Muhammad Ansar Siap Nakhodai Kampar Kedepan Untuk Kampar Yang Lebih Baik

forumriau.com 9.5.24
forumriau.com
Kamis, 09 Mei 2024



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Muhammad Ansar, Siap Maju Untuk Kampar Yang Lebih Baik, hal ini diungkapkan beliau, Saat diwawancarai awak media Forumriau.com disela sela acara Barolek Ghodang Masyarakat Kampar, Kegiatan dilaksanakan, Kamis, 09/05/2024, Bertempat Gelanggang Remaja Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman.

Muhamad Ansar menjelaskan " Harapan terbesar dalam acara Barolek Ghodang ini adalah momentum ajang untuk mempersatukan kembali kelompok kelompok elemen masyarakat yang berada di Kabupaten Kampar, Karena dari beberapa dekade yang kita lihat semenjak habisya masa Priode Aziz Catur ada beberapa kali pergantian PJ Bupati, yang menurut saya hal itu tidak boleh terjadi, karena sudah tiga kali pergantian PJ, artinya dengan selalu pergantian PJ mengganggu stabilitas daerah ". Ujar muhammad Ansar

Ditambahkan kembali , " Dengan adanya pergantian PJ kitapun akan sulit mengukur kinerja PJ untuk bisa menjadikan Kampar yang lebih baik, maka kedepan kita berharap bisa menjadikan kampar bersatu dan kampar lebih baik dari yang sudah ada ini ". Ujarnya

mengabdi Selama 15 tahun di lembaga legislatif DPRD Kabupaten Kampar, Sosok pemimpin agamis, religius dan enterpreneur berasal dari Kampar Kiri Hulu berniat maju pada Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024 nanti.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar, Muhammad Ansar , S. Ag., M. Pd kepada wartawan beberapa waktu yang lalu di Bangkinang Kota mengaku, bahwa dirinya mendapatkan panggilan hati nurani untuk maju pada Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024 ". ( red syafri )

 

Thanks for reading Muhammad Ansar Siap Nakhodai Kampar Kedepan Untuk Kampar Yang Lebih Baik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments