" Minggu Kasih" Polresta Pekanbaru Himbau Masyarakat Berperan Aktif Memelihara Kamtibmas

forumriau.com 24.3.24
forumriau.com
Minggu, 24 Maret 2024

"Minggu Kasih" Polresta Pekanbaru Himbau Masyarakat Berperan Aktif Memelihara Kamtibmas

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, - Polresta Pekanbaru bersama Polsek Bukit Raya melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Batehel Injil Sepenuh Jalan Wijaya Kusuma Tangkerang Labuay Kec. Bukit Raya kota Pekanbaru, Minggu (24/03/2024).

Kegiatan rutin Polresta Pekanbaru dan Jajaran dihadiri oleh Panit 1 Binmas Aiptu Erwin, Panit 2 Binmas Aiptu Joniarto Gultom, Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Cahyadi, Brigadir Prasetyo, ibu Pendeta dan Jemaat gereja.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon ditempat terpisah kepada awak media menyampaikan, kepolisian adalah tempat bagi masyarakat yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan Kamtibmas.

" Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan berupaya untuk selalu hadir ditengah masyarakat agar masyarakat benar-benar merasa terlindungi dan terayomi ", jelas AKP Samin Tampubolon.

Lanjutnya, jadi dengan selalu hadirnya kepolisian ditengah masyarakat dan terjalinnya sinergitas 3 pilar dalam mengatasi terciptanya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara Kamtibmas tepat kondusif.

" Memelihara Kamtibmas tetap kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat perlu peran aktif dari semua pihak. Jadi apa bila menemukan/melihat adanya hal yang berpotensi dapat mengganggu Kamtibmas jangan ragu untuk melaporkan ke kepolisian terdekat ", pungkas AKP Samin Tampubolon.

Thanks for reading " Minggu Kasih" Polresta Pekanbaru Himbau Masyarakat Berperan Aktif Memelihara Kamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments