Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Pekanabru OTR LK 2024 Patroli Jalan Kaki

forumriau.com 25.3.24
forumriau.com
Senin, 25 Maret 2024


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, - Cegah gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya, Sat Samapta Polresta Pekanbaru dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 melaksanakan Patroli Jalan Kaki, Senin (25/03/2024).

Sebanyak 7 personel Sat Samapta Polresta Pekanbaru yang terlibat dalam patoli jalan kaki tersebut menyusuri jalan ditengah pemukiman warga yaitu Jalan A. Yani simpang Jl. Imam Bonjol, Jl. A. Yani simpang Jl. Samratulangi dan  Pasar Kodim.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon kepada awak media menyampaikan.

" Patroli jalan kaki tersebut upaya Polresta Pekanbaru melalui Sat Samapta untuk mencegah gangguan Kamtibmas khusunya C3, bertujuan agar dapat menjangkau jalan-jalan sempit yang sulit untuk ditempuh dengan kendaraan R4 dan R2 ", jelas AKP Samin Tampubolon.

Dalam patroli tersebut sambungnya, Sat Samapta menyasar pasar tradisional, pemukiman padat penduduk dan perkumpulan masyarakat.

" Selain melaksanakan patroli jalan kaki, Sat Samapta juga tidak lupa memberikan himbauan serta pesan agar selalu mencegah gangguan Kamtibmas, etika berlalu lintas dan apabila menemukan kejahatan/melihat pelaku kejahatan segera melapor ke kantor polisi terdekat ", tambah Kasi Humas.

Dengan adanya kegiatan patroli jalan kaki tersebut warga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas serta Kamtibmas tetap kondusif.

" Semoga apa yang kita upayakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat dirasakan bahwa kepolisian selalu hadir ditengah masyarakat sehingga dapat meningkatkan publik trust masyarakat terhadap kepolisian ", harap AKP Samin Tampubolon.

Thanks for reading Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Pekanabru OTR LK 2024 Patroli Jalan Kaki | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments