Bunuh 2 Anak Kandung, Polisi Ini Santai Dijumpai Kapolsek

forumriau.com 27.2.16
forumriau.com
Sabtu, 27 Februari 2016
forumriau.com
Dua anak tak berdosa dimutilasi oleh ayah kandungnya sendiri. Pembunuhan sadis yang dilakukan Brigadir Petrus Bakus, anggota satuan Intelkam Polres Melawi, terjadi Jumat (26/2/2016) dini hari.

FORUMRIAU.COM: Usai membunuh dua anak kandungnya, F (5) dan A (3) dan memutilasinya, seakan tanpa bersalah pelaku santai duduk di teras rumahnya di asrama Polres Melawi.

Windri, istri Petrus, berhasil menyelamatkan diri keluar rumah dan meminta pertolongan dengan mendatangi rumah Brigadir Sukadi, rekan Petrus di kesatuan sama. Setelah menyembunyikan istri Petrus, Sukadi pun mendatangi rumah Petrus. Dia melihat rekannya itu sedang duduk-duduk di teras rumah.

"Petrus bilang ke Pak Sukadi, 'sudah saya bersihkan bang. Saya menyerahkan diri," kata seorang sumber merdeka.com di kepolisian di Kalbar, Jumat (26/2).

Tidak lama usai kejadian itu, sekitar pukul 00.20 WITA, Kapolsek Menukung, AKP Sofyan, kebetulan sedang menginap di rumah dinas Kasat Intelkam Polres Melawi, penasaran setelah mendengar ribut-ribut. Rumah Sofyan berada di samping rumah Petrus.

"Kasat intelkam dan Kapolsek Menukung mengecek rumah Petrus sedang duduk dengan Pak Sukadi. Kasat intel bertanya kepada Petrus, Petrus mengaku telah membunuh dua anaknya,"ujar sumber itu.

Peristiwa itu dibenarkan Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Arianto, saat dikonfirmasi Jumat siang membenarkan Petrus kini sudah diamankan di markas Polres Melawi.

"Dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), meminta keterangan saksi-saksi,"kata Arianto.
sumber:merdekacom

Thanks for reading Bunuh 2 Anak Kandung, Polisi Ini Santai Dijumpai Kapolsek | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments