Bunuh 2 Anak Kandung, Polisi Ini Santai Dijumpai Kapolsek | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bunuh 2 Anak Kandung, Polisi Ini Santai Dijumpai Kapolsek

forumriau.com
Dua anak tak berdosa dimutilasi oleh ayah kandungnya sendiri. Pembunuhan sadis yang dilakukan Brigadir Petrus Bakus, anggota satuan Intelkam Polres Melawi, terjadi Jumat (26/2/2016) dini hari.

FORUMRIAU.COM: Usai membunuh dua anak kandungnya, F (5) dan A (3) dan memutilasinya, seakan tanpa bersalah pelaku santai duduk di teras rumahnya di asrama Polres Melawi.

Windri, istri Petrus, berhasil menyelamatkan diri keluar rumah dan meminta pertolongan dengan mendatangi rumah Brigadir Sukadi, rekan Petrus di kesatuan sama. Setelah menyembunyikan istri Petrus, Sukadi pun mendatangi rumah Petrus. Dia melihat rekannya itu sedang duduk-duduk di teras rumah.

"Petrus bilang ke Pak Sukadi, 'sudah saya bersihkan bang. Saya menyerahkan diri," kata seorang sumber merdeka.com di kepolisian di Kalbar, Jumat (26/2).

Tidak lama usai kejadian itu, sekitar pukul 00.20 WITA, Kapolsek Menukung, AKP Sofyan, kebetulan sedang menginap di rumah dinas Kasat Intelkam Polres Melawi, penasaran setelah mendengar ribut-ribut. Rumah Sofyan berada di samping rumah Petrus.

"Kasat intelkam dan Kapolsek Menukung mengecek rumah Petrus sedang duduk dengan Pak Sukadi. Kasat intel bertanya kepada Petrus, Petrus mengaku telah membunuh dua anaknya,"ujar sumber itu.

Peristiwa itu dibenarkan Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Arianto, saat dikonfirmasi Jumat siang membenarkan Petrus kini sudah diamankan di markas Polres Melawi.

"Dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), meminta keterangan saksi-saksi,"kata Arianto.
sumber:merdekacom

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: