Cuit Omdo Soal Ahok, Politisi Ini Mau Terjun Dari Monas

forumriau.com 27.2.16
forumriau.com
Sabtu, 27 Februari 2016


Pernyataan politisi satu ini membantah atas klaim dukungan terhadap Gubenur DKI Jakarta Ahok. Bahkan ia berani mau terjun bebas jika klaim dukungan independen Ahok untuk maju mencapai kuota KPU.

FORUMRIAU.COM: Pernyataan itu terkait klaim Teman Ahok sudah mengumpulkan 730 ribu KTP lebih untuk Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar bisa maju dari jalur independen di Pilgub DKI. Namun data itu diragukan oleh Ketua DPP Gerindra Habiburokhman ini.

"Saya ini sangat tidak yakin KTP yang diklaim sudah 700 ribu itu beneran. Karena nggak ada metode apapun yang sudah dilakukan untuk memverifikasi itu,"kata Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu (27/2/2016).

Menurut Ahok, informasi bahwa Teman Ahok sudah mengumpulkan lebih dari 730 ribu KTP itu hanya klaim semata. Dia yakin, KTP yang terkumpul untuk Ahok belum mencapai 525 ribu, ambang batas syarat maju calon independen di Pilgub DKI 2017.

"Saya sih nggak yakin ngeliat gesture-nya Ahok. Dia kan dipersepsikan arogan, kalau dia sanggup maju indepden, pasti dia maju aja, ngapain ke PDIP,"ulas pria yang sempat naik daun saat Pemilu 2014 lalu ini.

Untuk menegaskan keraguannya, Habiburokhman bahkan berani sesumbar terjun dari Monas jika memang KTP untuk Ahok memenuhi syarat maju independen. Sesumbar itu dia sampaikan di akun twitternya @habiburokhman.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???"tulis Habiburokhman.

"Ya itu joke, joke tapi serius juga. Apa yang saya sampaikan di twitter bisa saya pertanggungjawabkan,"ujarnya soal cuitannya itu.***
detikcom

Thanks for reading Cuit Omdo Soal Ahok, Politisi Ini Mau Terjun Dari Monas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments