Bambang Tri Tantang Jokowi Hadir Dalam Sidang Nantinya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bambang Tri Tantang Jokowi Hadir Dalam Sidang Nantinya

Bambang Tri yang menulis buku Jokowi Undercover memenuhi panggilan Bareskrim, Jumat 30/12/2016 atas laporan terhadapnya.

Ia dilaporkan oleh Michael Bimo dengan tuduhan pencemaran nama baik. Michael membantah isi buku Bambang yang menyatakan Michael adik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

FORUMRIAU.COM: Laporan Michael Bimo itu telah masuk ke Bareskrim sejak 24/12/2016 silam. Pada 25 dan 28 Desember 2016, Bambang Tri menyatakan laporan Michael Bimo harus melibatkan Jokowi.

Bahkan Bambang menyatakan siap menjalani hukuman dalam persidangan dengan syarat Jokowi harus dihadirkan juga atas perkarannya nanti.

KALAU SAYA DISIDANG, JOKOWI HARUS HADIR, KENAL MICHAEL TIDAK ?

Status itu ditulis Bambang Tri 28 Desember 2016 pukul 10.36 WIB setelah sebelumya membuat status bahwa ia menerima surat panggilan Mabes Polri atas laporan Michael Bimo tersebut. 

Bambang dalam buku Jokowi Undercover pada halaman 153 menuliskan bahwa Ibu Michael Bimo adalah ibu Jokowi juga. Berikut ini penampakan salah satu halaman buku tersebut.
foto:detikcom
(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: