Video Heboh Istri Ahok Sebut Rezim Jokowi Lebih Parah Dari SBY | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Video Heboh Istri Ahok Sebut Rezim Jokowi Lebih Parah Dari SBY



Aksi pendukung penangguhan penahanan Ahok kian heboh di tengah netizen. Beredar video yang disebut sebagai istri Ahok melakukan orasi. Viralnya video ini karena istri Ahok menyebut rezim Jokowi lebih parah dari rezim SBY.

FORUMRIAU.COM - Video ini mulai menyebar di tengah netizen setelah adanya demo pembela Ahok di LP Cipinang hingga larut malam, Selasa 9 Mei 2017. Aksi mendukung penangguhan penahanan untuk Ahok dilakukan oleh Ahokers, sebutan pendukung Ahok ini.

Beserta video ini dituliskan kalimat bahwa istri Ahok mungkin keceplosan kalimat "Rezim Jokowi adalah Rezim yang Lebih Parah dari Rezim SBY" di depan pendukung Ahok yang tidak lain juga pasukan seragam kotak-kotak pendukung Jokowi.

Sehingga kalimat ini dinilai telah sengaja melakukan perlawanan terhadap presiden Joko Widodo yang sudah mewariskan jabatan Gubernur DKI Jakarta pada periode silam kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berikut ini adalah video yang viral di tengah netizen soal keceplosan seorang wanita yang disebut sebagai Veronica Tan, istri Ahok di depan pendukung Ahok saat demo di LP Cipinang.


Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Veronica Tan sendiri atau pihak terkait soal keaslian kalimat dari wanita yang disebut netizen adalah Veronika Tan yang menyatakan rezim Jokowi lebih parah dari Rezim SBY tersebut.

Fakta sidang kasus penistaan agama oleh Ahok telah menjatuhkan vonis dua tahun penjara dan meminta Ahok segera ditahan, Selasa 9 Mei 2017. Pendukung Ahok malah meminta Ahok tidak ditahan. Sehingga para Ahokers melakukan demo di depan LP (Lembaga Permasyarakatan) Cipinang yang juga dihadiri oleh wanita yang disebut netizen sebagai Veronica Tan, istri Ahok tersebut.
(*)
Penting dibaca:
Mengungkap Fakta Hoaxer Habib-Firza Pendetanya Basuki Hariman

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: