SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

[VIDEO]: HEBOH Rekaman Asli Perkosaan TKW di Taiwan

forumriau.com 14.9.16
forumriau.com
Rabu, 14 September 2016


Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia diperkosa oleh majikannya di negara Taiwan beredar di media sosial. Karena sering diperkosa, TKW ini akhirnya merekam kejadian yang miris itu.
FORUMRIAU.COM: Dalam tayangan itu, ia terlihat meronta dan tak berdaya untuk melawan majikannya.

Dalam tayangan lain, kabar ia diperkosa itu malah telah diberitahukan ke agen penyalur tenaga kerjanya. Namun ia tidak mendapatkan jawaban perlindungan dari agen penyalurnya.

Wanita 31 tahun ini akhirnya beruntung berkat hebohnya tayangan perkosaan itu di media sosial youtube.

Akhirnya, seorang pejabat ketenagakerjaan Indonesia yang bertugas melindungi TKI di luar negeri, Agusdin Subiantoro, dengan tegas menuntut agar pelaku pemerkosaan dihukum berat.

Dikutip dari The China Post yang dirilis merdekacom, akhir pekan lalu, korban mengatakan majikannya, yang bermarga Hsieh, melakukan penyerangan seksual pada 30 Juli lalu. Hal ini sesuai laporannya kepada polisi Taichung.

Rupanya, TKI yang dirahasiakan namanya ini merekam dengan ponsel saat dia diperkosa dan mengunggah videonya ke situs berbagi video Youtube pada 8 September lalu setelah agennya mengabaikan keluhan wanita ini.

"Jumat malam, sebelum dia melapor ke polisi, TKI kita ini sempat melapor ke agennya namun tidak digubris. Kemudian diunggahnya video pemerkosaan dirinya ke Youtube dan melaporkannya pada pihak kepolisian," ucap Agusdin.

Kepolisian setempat mengatakan wanita itu tiba di kantor polisi sangat sedih dan sempat pingsan saat mengajukan laporan. Perempuan itu juga berupaya bunuh diri dengan menyayat tangannya di rumah sakit.

Korban kini sudah meninggalkan rumah sakit dengan didampingi pejabat dari kantor perwakilan dagang Indonesia di Taiwan.

Dalam laporannya, TKI ini dipekerjakan Hsieh untuk mengasuh ayahnya yang sudah tua. Hsieh sendiri tinggal bersama orangtua, istri, kakak dan adik iparnya.(*)  Maaf video tidak tersedia lagi menyusul kebijakan penayang YouTube

Perlu dilihat : Warga Nekat Tunggu Lahar Gunung Sinabung Hantam Pemukimannya

Thanks for reading [VIDEO]: HEBOH Rekaman Asli Perkosaan TKW di Taiwan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments