Sekwan Defenitif Diajukan DPRD Riau ke Plt Gubernur

forumriau.com 26.2.16
forumriau.com
Jumat, 26 Februari 2016


Satu dari tiga nama Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Provinsi Riau akhirnya disepakati oleh Pimpinan DPRD Riau. Keputusan pimpinan dewan itu melalui rapat pimpinan bersama pimpinan fraksi.

FORUMRIAU.COM: Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Ir. H. Noviwaldy Jusman ke wartawan, Kamis 25/2/2016 di gedung DPRD Riau. Nama Kaharudin adalah satu dari tiga nama usulan Plt Gubernur untuk diangkat mengisi posisi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau yang selama ini dijabat oleh Pelaksana tugas.

Menurut Noviwaldy, dari tiga nama yang diusulkan itu kemampuannya kurang lebih sama, tapi fraksi menimbang kemudian menilai Kaharuddin yang paling cocok dengan penyelesaian masalah manajemen di DPRD.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain nama Kaharudin, Plt Gubernur juga mengajukan nama Nuraini dan Suratno untuk jabatan Sekwan tersebut. Selanjutnya, kata Noviwaldy, nama Kaharudin yang sudah diputuskan melalui surat yang ditandatangani tiga pimpinan dewan, disampaikan ke Plt Gubri secepatnya, agar segera dilantik.***

Thanks for reading Sekwan Defenitif Diajukan DPRD Riau ke Plt Gubernur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments