Benarkah Wanita Bertubuh Mungil Lebih Hebat di Ranjang? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Benarkah Wanita Bertubuh Mungil Lebih Hebat di Ranjang?



Ada anggapan banyak orang yang menyebutkan bahwa wanita dengan tubuh yang mungil akan jauh lebih menggairahkan saat berhubungan intim. Apakah ini benar adanya?

Pakar kesehatan menyebutkan anggapan ini sebenarnya hanyalah preferensi seksual dari kebanyakan pria saja. Sebagai contoh, ada pria yang lebih suka dengan wanita dengan kaki yang jenjang karena dianggap lebih seksi. Setiap orang tentu memiliki kemampuan dan gairah sendiri-sendiri saat melakukan hubungan intim.

Namun, cukup banyak pria yang memiliki ketertarikan dengan wanita bertubuh mungil karena menganggap tubuh yang mungil ini sebagai sebuah keuntungan saat melakukan hubungan intim, yakni dalam hal fleksibilitas.

Dengan tubuh yang mungil, kaum hawa pun bisa melakukan berbagai posisi dan gaya berhubungan intim di berbagai tempat.

Tak hanya itu, cukup banyak wanita dengan tubuh yang mungil ternyata mampu menjaga keseimbangan tubuh meskipun harus melakukan posisi atau gaya seks yang cenderung sulit untuk dilakukan.

Beberapa penelitian menunjukkan fakta bahwa perempuan yang cenderung berpostur tinggi memang terlihat lebih seksi dan sehat, namun, cukup banyak dari mereka yang memiliki teknik berhubungan intim yang buruk.

Salah satu dari penyebab hal ini adalah karena kurangnya fleksibilitas saat berhubungan intim karena terhalang oleh postur tubuhnya yang tinggi.

Menurut pakar kesehatan, kebanyakan pria yang suka dengan wanita berpostur pendek ternyata juga dipengaruhi oleh pola pikir bahwa wanita yang mungil akan cenderung lebih bisa dilindungi.

Tak hanya itu, dengan tubuh yang lebih kecil, pria juga cenderung bisa lebih mendominasi saat berhubungan intim sehingga mereka bisa mendapatkan kepuasan tersendiri saat bercinta.

Cukup banyak pria yang mengaku jika pasangan wanita mereka lebih tinggi, maka mereka akan merasa terintimidasi dan tidak percaya diri saat berhubungan intim sehingga tentu mereka tidak akan mendapatkan rasa puas setelah bercinta.(drsc)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: