Hary Tanoe Akan Antar Mandat Dukungan Bakal Walikota Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Hary Tanoe Akan Antar Mandat Dukungan Bakal Walikota Pekanbaru



Menyusul dukungan bakal calon (balon) walikota Pekanbaru 2017 mendatang, DPP Partai Perindo akan langsung mengantar mandat ke DPD Perindo Pekanbaru. Ketum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan kesiapannya untuk mengantar mandat dukungan ke Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Hal itu diungkap bakal walikota Pekanbaru Dwi Agus Sumarno kepada wartawan usai menghadiri pernyataan dukungan DPD Perindo Pekanbaru, Sabtu 29/5/2016 di Pekanbaru.

"Setelah mendengar visi misi saya dan menyatakan dukungan, DPD Perindo Pekanbaru menghubungi DPP, langsung ke Ketum Hary Tanoe. Jawabannya positif dan Ketum Perindo akan langsung mengantar mandat dukungan ke DPD Perindo Pekanbaru,"ungkap Dwi Agus Sumarno.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Pekanbaru Ahmad Basri dan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Pekanbaru Indra Anwar, rencana Ketum Perindo itu masih dalam jadwal. Positifnya akan ditentukan oleh DPP sendiri menyusul agenda Hary Tanoe.

"Saat dihubungi, Pak Hary Tanoe menyambut positif atas dukungan DPD untuk balon walikota Dwi Agus Sumarno. Beliau menyatakan bersedia akan langsung mengantar mandat dukungan ke Pekanbaru dan akan menyesuaikan agendanya,"jelas Ahmad Basri.

Perlu Dibaca: Mengenal Dwi Agus Sumarno Untuk Pekanbaru

Kendati kadernya belum memiliki suara dan kursi di Parlemen, Partai Perindo menyatakan mendukung Bakal Calon (Balon) Walikota di Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Pekanbaru, tahun 2017 mendatang.

Dukungan DPD Partai Perindo Pekanbaru itu positif dan dinilai akan memperkuat suara balon di Pilkada. Karena, Perindo sudah memiliki basis massa yang merata sesuai peraturan partai politik. Sehingga, dukungan terhadap balon walikota Dwi Agus Dwi Sumarno dipastikan bertambah kuat dalam pemilihan.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: