Habibie Kasih 3 M Rapimnas Golkar dan Berlaku Untuk Semua

forumriau.com 23.1.16
forumriau.com
Sabtu, 23 Januari 2016


Sesepuh partai Golkar, mantan presiden ke 3 republik Indonesia BJ Habibie menitipkan visi yang harus dibuat bangsa Indonesia ke depan. Visi ini disebutnya dengan istilah 3 M.

FORUMRIAU.COM: Menurutnya, semua elemen bangsa seperti Partai Golkar harus punya konsep pembangunan jangka panjang. Rencana itu juga untuk semua elemen bangsa bukan Golkar saja.

"Saya punya pesan 3 M untuk pembangunan bangsa ini. Sebagai elemen bangsa, Partai Golkar harus punya rencana ini ke depan. Ini berlaku untuk semua bukan Golkar saja. M pertama Milenium, anda harus punya rencan jangka panjang sampai ribuan tahun mendatang yang disusun bertahap menyesuaikan perkembangan zaman. M yang kedua harus maju, terus maju mencapainya. M yang ketiga adalah Mandiri tanpa ada ketergantungan dengan lain, bangs ini harus mandiri,"kata Habibie.      

Hal itu diungkap BJ Habibie dalam sambutannya di Rapimnas Konsolidasi Partai Golkar, Sabtu 23/1/2016 di Jakarta yang disiarkan langsung oleh TVONE. BJ Habibie sendiri secara resmi membuka Rapimnas tersebut dengan memukul gong didampingi petinggi Partai Golkar.

Abu Rizal Bakrie (ARB) pada pidato politiknya mengatakan, tidak ada lagi kubu selain Kubu Beringin. Sehingga Golkar ke depan adalah Golkar Beringin yang menaungi semua kadernya dengan daunnya yang rimbun.

Sejumlah tokoh hadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Jakarta tersebut. Seperti Prabowo Subianto, Hari Tanoe Sudibio, Sohibul Iman, Zulkifli serta Luhut Panjaitan Menkopolhukam dan Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoli mewakili presiden Jokowi Dodom (frc/470)***

Thanks for reading Habibie Kasih 3 M Rapimnas Golkar dan Berlaku Untuk Semua | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments