Dahsyat! Pria Ini Tempati Popular Post Dalam 2 Hari | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dahsyat! Pria Ini Tempati Popular Post Dalam 2 Hari



Bukan prestasi mudah menjadi popularpost dalam waktu 2 X 24 jam di sebuah rating portal situs berita. Karena, popularpost sebelumnya adalah tantangan luar biasa untuk dikejar. Tapi peminat baca berkata lain. Berita terkait Politik dan Pemerintahan ini sangat disukai oleh pembaca, khususnya dari kota Pekanbaru dan Riau umumnya.

FORUMRIAU.COM: Berita yang berjudul Reputasi Firdaus MT Hancur Oleh Pria Ini Ow..Siapa Dia? dengan pesat dibaca ribuan pembaca. Sehingga top level popularpost forumriau.com sebelumnya berjudul Onde Mak..Garap Lahan Ilegal, Firdaus MT Diminta Kembalikan Uang Rakyat Rp.680 M ke Kas Daerah, jatuh ke urutan ke dua.
http://www.forumriau.com/2016/01/reputasi-firdaus-mt-hancur-oleh-pria_18.html
Bahkan, berita video peledakan bom di kawasan Sarinah Starbucks Cafe jalan Thamrin Jakarta juga tidak mampu bersaing dengan berita tersebut. Padahal, berita peledakan bom itu sempat menempati urutan pertama popularpost, pada hari kejadian peledakan.

Di urutan ke empat ditempati oleh artikel persoalan kota Madani dengan judul Mulut Bertuah Tukar Kota Pekanbaru Jadi Madani, Sudah Betulkah..? bertahan di posisinya. Berita yang akhir-akhir ini mulai menggeser 10 besar popularpost saat ini berjudul Waduh..Pemko Pekanbaru Jual Lahan Ilegal ke PLN. Meski masih di urutan ke-6 pada Minggu 24/1/2016, tapi telah menekan 4 berita sebelumya.

Itulah berita populer yang sangat spektakuler di forumriau.com dalam sepekan terakhir dengan prestasi riabuan pengunjung pembaca unik ke sebuah berita setiap harinya.(frc/red)*** Surya Koto  

 

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: