Dahsyat! Pria Ini Tempati Popular Post Dalam 2 Hari

forumriau.com 24.1.16
forumriau.com
Minggu, 24 Januari 2016


Bukan prestasi mudah menjadi popularpost dalam waktu 2 X 24 jam di sebuah rating portal situs berita. Karena, popularpost sebelumnya adalah tantangan luar biasa untuk dikejar. Tapi peminat baca berkata lain. Berita terkait Politik dan Pemerintahan ini sangat disukai oleh pembaca, khususnya dari kota Pekanbaru dan Riau umumnya.

FORUMRIAU.COM: Berita yang berjudul Reputasi Firdaus MT Hancur Oleh Pria Ini Ow..Siapa Dia? dengan pesat dibaca ribuan pembaca. Sehingga top level popularpost forumriau.com sebelumnya berjudul Onde Mak..Garap Lahan Ilegal, Firdaus MT Diminta Kembalikan Uang Rakyat Rp.680 M ke Kas Daerah, jatuh ke urutan ke dua.
http://www.forumriau.com/2016/01/reputasi-firdaus-mt-hancur-oleh-pria_18.html
Bahkan, berita video peledakan bom di kawasan Sarinah Starbucks Cafe jalan Thamrin Jakarta juga tidak mampu bersaing dengan berita tersebut. Padahal, berita peledakan bom itu sempat menempati urutan pertama popularpost, pada hari kejadian peledakan.

Di urutan ke empat ditempati oleh artikel persoalan kota Madani dengan judul Mulut Bertuah Tukar Kota Pekanbaru Jadi Madani, Sudah Betulkah..? bertahan di posisinya. Berita yang akhir-akhir ini mulai menggeser 10 besar popularpost saat ini berjudul Waduh..Pemko Pekanbaru Jual Lahan Ilegal ke PLN. Meski masih di urutan ke-6 pada Minggu 24/1/2016, tapi telah menekan 4 berita sebelumya.

Itulah berita populer yang sangat spektakuler di forumriau.com dalam sepekan terakhir dengan prestasi riabuan pengunjung pembaca unik ke sebuah berita setiap harinya.(frc/red)*** Surya Koto  

 

Thanks for reading Dahsyat! Pria Ini Tempati Popular Post Dalam 2 Hari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments