Reputasi Firdaus MT Hancur Oleh Pria Ini Ow..Siapa Dia? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Reputasi Firdaus MT Hancur Oleh Pria Ini Ow..Siapa Dia?

Rasa kecewa tidak terbendung lagi di raut wajahnya. Pejabat penting partai pengusung Walikota Pekanbaru Firdaus MT Pilwako 2011 silam ini akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan, reputasi jagoan partainya kini jatuh drastis di mata publik.

FORUMRIAU.COM: Meski tidak menyebutkan urutan elektabilitas dan popularitas Firdaus MT dari hasil survei internal Partai Demokrat, Koko mengakui posisi Walikota Pekanbaru saat ini jauh menurun drastis. Ia sangat menyesalkan atas kinerja Humas Pemko Pekanbaru sekarang. Menurutnya, reputasi itu dipengaruhi baik tidaknya kinerja Publik Relation (PR).

"Kini PR-nya siapa ya? Kenapa harus begini. Jagoan (Firdaus Mt-red) saya jadi hancur di mata publik. Padahal tahun Pilkada mulai jalan. Saya menilai PR-nya gagal bekerja. Reputasi yang sudah dibangun baik selama ini, jadi hancur hanya karena kesalahan PR. Bagaikan nila setitik, jadi rusak susu sebelanga,"kata Sekretaris DPD Partai Demokrat DR.Koko Iskandar ke forumriau.com.

Menurut Koko, kecerobohan seorang Kabag Humas sebagai PR Walikota Pekanbaru tidak bisa ditolerir. Karena bangunan PR yang sudah baik selama ini jadi sia-sia dan malah runtuh ke grafik rendah. Jabatan PR yang diemban bidang Kehumasan di sekretariat pemerintahan, kata Koko, merupakan dapur informasi. Sehingga, informasi yang selalu dibangun akan selalu sampai sesuai yang diinginkan.

"Peran Publik Relation sangat penting dalam penyampaian informasi melalui media. Reputasi dan prestasi yang dibangun selama ini jadi tak berarti jika PR-nya tidak bekerja sesuai fungsi,"keluh Koko.

Sementara itu, Dewan Pembina DPD Partai Demokrat Riau, Ir Yusrizal T.SH membenarkan kinerja Kabag Humas Pemko Pekanbaru akhir-akhir ini tidak mumpuni. Sehingga, informasi yang diterima masyarakat menjadi negatif terhadap pemimpin daerah Kota Pekanbaru.

Terpisah, Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan saat dikonfirmasi melalui telephone selulernya tidak memberi jawaban atas pandangan DPD Partai Demokrat Riau terhadap kinerjanya selaku PR Firdaus MT saat ini.(frc/470)*** Foto:int Editor: Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: