Astaughfirulloh...Emosian, Suami Kalap Lempar Golok ke Istri Hingga Tewas | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Astaughfirulloh...Emosian, Suami Kalap Lempar Golok ke Istri Hingga Tewas



Karena masalah sepele, seorang istri di Pekanbaru, Riau menghembuskan napas terakhir akibat golok yang dilemparkan suaminya. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong.

FORUMRIAU.COM: Desiwaknita (32) menghembuskan nafas terakhir, setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru, Selasa (27/10/2015) sore tadi. Ia mengalami luka serius di bagian perut sebelah kanan, akibat golok yang dilayangkan suaminya Taslim (33).

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, sebelum peristiwa ini terjadi, sejumlah saksi sempat mendengar keributan antara pasangan suami istri ini. Pertengkaran diduga jadi pemicu, hingga berujung pada aksi penganiayaan berat, hingga menyebabkan tewasnya Desi.

Terbawa emosi, Taslim gelap mata melayangkan golok yang sehari-hari digunakan untuk membuka kelapa muda, dimana pelaku bersama istrinya memang berjualan es kelapa muda, di lokasi kejadian, Jalan Pemuda Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Melihat istrinya terluka, Taslim tersentak dan segera membawa pasangan hidupnya itu ke rumah sakit, dengan dibantu warga sekitar. Namun sayang, nyawa Desi tak tertolong, karena kehilangan banyak darah.

"Kita sudah mengamankan barang bukti berupa golok. Polisi juga tengah melakukan penyelidikan, dimana pelaku mengaku kalau golok itu ia lemparkan ke arah istrinya. Yang jelas kita lakukan olah TKP dan memeriksa keterangan sejumlah saksi," sebut Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa malam.(Frc/goriau) ***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: