Sengaja Ditabrak OTK, Anggota TNI Akhirnya Tewas di RS Awalbros

forumriau.com 26.10.15
forumriau.com
Senin, 26 Oktober 2015


Kopda Dadi Santoso dari kesatuan TNI AD meninggal dunia setelah ditabrak orang tak dikenal di halaman purna MTQ, Senin (26/10/2015) sekitar pukul 03.00 WIB. Personil dari Mabes TNI yang bertugas di posko kesehatan di area tersebut ditabrak pengemudi mobil panther.

FORUMRIAU.COM: Informasi yang dirangkum, kejadian tersebut bermula saat korban menghampiri segerombolan orang yang menggunakan satu unit mobil panther serta lima unit sepeda motor. Korban bergerak dari anjungan Inhu dan mengarah pada segerombolan orang tersebut.

Saat korban akan mendekat, gerombolan tersebut langsung bubar. Termasuk pengendara mobil panther. Namun, tanpa diduga, mobil panter kembali berbalik arah dan menabrak korban.

Akibatnya korban terseret dan mengalami luka dibagian wajah. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross, namun nyawanya tidak tertolong.

Terkait peristiwa tersebut, Polresta Pekanbaru langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi masih melakukan lidik dan mengejar pengendara mobil panther. (Frc/situsriau)

Thanks for reading Sengaja Ditabrak OTK, Anggota TNI Akhirnya Tewas di RS Awalbros | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments