Duo Dotuok dan Masyarakat Inuman Yakin IKO Bupati Pembangun Kuansing | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Duo Dotuok dan Masyarakat Inuman Yakin IKO Bupati Pembangun Kuansing



Pemuka masyarakat Kuansing yang kini duduk di DPRD Riau, beserta ribuan masyarakat Inuman menyatakan yakin pada Indra Putra-Komperensi (IKO) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) pilihannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember mendatang.

FORUMRIAU.COM: Komitmen ini disampaikan tokoh masyarakat Inuman, Suhardiman Amby. Dan Aherson yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau saat kampanye dialogis IKO di Desa Banjar Nan Tigo, Selasa (27/10/2015) malam.

"Masyarakat Inuman harus tegas dan berani menyatakan sikap untuk memenangkan IKO,"ujar Amby politisi Hanura ini.

Agar IKO sukses sebagai pemenang, Suhardiman meminta masyarakat Inuman tetap kompak menjaga persatuan dan kesatuan. "Jika kita bersama-sama secara kompak untuk memenangkan IKO, insya Allah atas izin Allah menang,"katanya.

Senada dengan Suhardiman, Aherson yang juga tokoh masyarakat Inuman dan duduk sebagai Anggota DPRD Riau menyatakan IKO adalah calon yang tepat dalam memimpin Kuansing.

"Jika kita menginginkan kejayaan, maka jawabannya ada pada IKO. Sebab, program kerjanya sangat jelas dan terukur,"ujar Aherson.

Dihadapan ribuan masyarakat Inuman, Aherson menceritakan sosok pribadi Indra Putra dan Komperensi. Sebab, Aherson mengenal kedua sosok ini dengan baik.

"Saya pernah menjadi rekan kerja dari Bu Komperensi ketika menjadi anggota DPRD Kuansing dan kemaren kami sama-sama duduk sebagai Anggota DPRD Riau dengan Pak Indra, jadi saya sangat kenal dan tahu pribadinya," ujar Aherson.

Menurut Aherson, kedua orang ini punya dedikasi yang tinggi dalam mewujudkan Kuansing saat ini.

"Contoh kecil saja, jembatan yang ada di Inuman ini tidak lepas dari perjuangan kami bersama Pak Indra. Kami berebut dengan anggota dewan lain, supaya pembangunan dengan APBD provinsi ada di Kuansing,"ujar Aherson.

"Alhamdulillah, atas usaha kami bersama Pak Indra, jembatan kita hampir rampung dan Insya Allah sudah siap,"ujar Aherson.

Selain Aherson dan Amby yang dikenal sebagai 'Dotuok' masyarakat, juga hadir dalam kampanye dialogis itu seluruh ketua partai pengusung dan pendukung IKO, Ketua Dewan Penasehat IKO, H. Sukarmis dan Ketua Tim Pemenangan IKO, Andi Putra.(Frc/rls)***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: