Kapolsek Bukit Raya dan Ketua Bhayangkari Ranting Bukit Raya Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara Jalan

forumriau.com 23.3.24
forumriau.com
Sabtu, 23 Maret 2024



FORUMRIAU.CIM - PEKANBARU -. Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan dimana khususnya umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan. Begitu juga Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru. Pada hari Jum'at (22/03/2024) sore Polsek Bukit Raya melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan makanan berupa Takjil gratis dan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Pam MTQ Pos Ops Ramadhan Lancang Kuning 2024  Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya. 

Kegiatan Bhayangkari Peduli dilaksanakan oleh Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Bukit Raya Ny. IIN Syafnil beserta Personil Polsek Bukit Raya dan Pengurus Bhayangkari Ranting Bukit Raya.

Pembagian takjil di bulan suci ramadhan dalam rangka Bhayangkari Peduli dimulai pukul 16.25 Wib. Dalam kegiatan tersebut Polsek Bukit Raya membagikan makanan berupa Takjil sebanyak 100 paket dan  nasi kotak sebanyak 150 paket untuk dibagikan kepada warga Kota Pekanbaru khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, SH menyampaikan bahwa kegiatan Bhayangkari Peduli dengan membagikan makanan berupa takjil gratis ini merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan Suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, pada kesempatan hari ini Polsek Bukit Raya melalui giat Bhayangkari Peduli dapat membagikan 100 Paket Takjil dan 150 Paket Nasi Kotak kepada warga yang melintas di depan Pos Pam MTQ. Dengan berbagi selain mendapat pahala bersedekah, orang yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa akan mendapat pahala seperti orang yang berpuasa," Tutup Kapolsek.

Salah satu pengendara saat dimintai tanggapannya, memberikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bukit Raya karena peduli dengan sesama. "terima kasih karena kami diberikan takjil secara gratis, semoga menjadi berkah bagi kami".

Thanks for reading Kapolsek Bukit Raya dan Ketua Bhayangkari Ranting Bukit Raya Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara Jalan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments