Pentingnya Warga Marpoyan Damai Ketahui Untuk 2024

forumriau.com 12.1.24
forumriau.com
Jumat, 12 Januari 2024



Sesama Warga Marpoyan Damai penting mengetahui warganya yang akan berjuang di pemerintahan, legislatif DPRD Pekanbaru lima tahun mendatang.

Untuk Warga Marpoyan Damai 2024-2029


Sebagai warga Marpoyan Damai dan seorang muslim, memilih partai berazas Islam adalah komitmen Suryadi sejak terjun di politik.


Perjalanan politik pada era reformasi 1999, Suryadi dikader partai awal berdirinya Partai Keadilan (PK) kini PKS, PAN (Partai Amanat Nasional) pimpinan Amien Rais, kader dan nyaleg di PKB (2009) sampai Wakil Sekretaris DPW Riau PBB (Partai Bulan Bintang) pada 2019. Arah partai di tingkat pusat yang tidak konsisten, membuat Suryadi meninggalkan posisi dari beberapa partai tersebut. 


Begitu adanya deklarasi partai Ummat oleh Pak Amien Rais, Suryadi langsung menghubungi Pak M.S Kaaban (Wakil Dewan Syuro Partai Ummat), beliau menyarankan membesarkan Partai Ummat, agar perjuangan dakwah politik berlanjut dengan lurus melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.


Melalui DPD Partai Ummat Kota Pekanbaru, Suryadi dipercaya menjabat ketua DPC partai Ummat Kecamatan Marpoyan Damai.


Pada usia jelang 47 tahun ini, 1 November 2024 nanti, cukup banyak kegiatan yang berkaitan dengan politik, hukum, pemerintahan, sosial dan ekonomi. Dikarenakan profesi Suryadi sebagai seorang wartawan dimulai sejak 2002 (magang di Riau Pos), wartawan online www.riauinfo.com, harian koran  BERITA TERKINI dll, hingga mendirikan perusahaan media sendiri, Direktur PT Forum Riau Media Group 2014, menaungi www.forumriau.com. 


Sebagai Ketua Pengusaha Kecil Indonesia (PEKINDO) kota Pekanbaru, Suryadi juga dituntut untuk dapat membina masyarakat usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). 


Menulis terkait berbagai persoalan politik, hukum, pemerintahan, sosial dan ekonomi jadi hal yang biasa Suryadi lakukan walaupun perlu referensi kuat untuk membuatnya. 


Visi dan Misi di legislatif: 

1. Gratis Urusan Administrasi kependudukan: KTP, KK, KIA dan sejenisnya

2. Gratis Urusan Sekolah semua tingkatan SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi negeri. 

3.  Gratis Urusan Kesehatan terkait BPJS, KIS dan sejenisnya sesuai program pemerintah. 

4.  Gratis Urusan permodalan UMKM bebas bunga.

5. Program Gratis Kelola Lahan Tidur 18.000 Ha Tanah Adat Pekanbaru


Simpan Buletin/Catatan Ummat ini, sebagai bukti anda memilih SURYADI, Caleg No.2 dari Partai Ummat, Dapil Marpoyan Damai, agar dapat anda gunakan saat Suryadi di legislatif 2024-2029 mendatang. Suara anda masa depan bangsa. Selamatkan Indonesia!


SURYADI membutuhkan 5.000 suara untuk duduk menjadi anggota DPRD kota Pekanbaru 2024-2029, suara anda satu diantaranya.


Suara anda PENTING untuk PERUBAHAN demi tercapainya pemerintahan yang jujur, bersih, transparan, mewujudkan masyarakat adil dan makmur.


Wabillahi Taufik wal Hidayat, assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu. Wassalam. Hormat saya SURYADI.***







SURYADI Ketua Pengusaha Kecil Indonesia (PEKINDO) Pekanbaru aktif Membina UMKM


SURYADI bersama M.S KAABAN (Wakil Majelis Syuro DPP Partai Ummat)


SURYADI aktif podcast interaktif untuk konten di media sosial





Thanks for reading Pentingnya Warga Marpoyan Damai Ketahui Untuk 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments