Kampanye Tatap Muka, DPR RI, DPRD Propinsi Riau, Bersama Masyarakat Wono Rejo Pekanbaru

forumriau.com 5.1.24
forumriau.com
Jumat, 05 Januari 2024


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Kampanye tatap muka DPR RI Dr. H. Jon Erizal, SE, MBA, DPRD Propinsi Riau, Ade Hartati Rahmat, M. Pd, DPRD Propinsi Riau, dr. H. Sunaryo dari partai PAN, ( Partai Amanat Nasional ).

Dihadiri ratusan warga, dari IKLA ( Ikatan Keluarga Luhak Agam ) Pekanbaru, Tokoh Masyarakat, Ibu ibu PKK, Persatuan Gojek, Team Posyandu, mendengarkan paparan yang disampaikan dari Caleg PAN, Kamis sore, 4 Januari 2024, bertempat dikediaman dr. H. Sunaryo, Jalan Pinang RT 01 RW 02 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai.

Ade Hartati DPRD Propinsi sekaligus Caleg Partai PAN No urut 2, " hari ini kampanye dari Pak Jhon Erizal, nah saya diminta jadi juru kampanye beliau, kita melihat bahwa riau memerlukan orang yang punya kompetensi lebih dalam menghadapi negara ini utusan riau ".

Lanjutnya, riau membutuhkan orang yang jaringan kuat, nggak hanya duduk di DPRRI tetapi dia mempunyai jaringan untuk membangun komunikasi ke pusata itu, sehingga pusat benar benar melihat bahwa persoalan persoalan memang diselesaikan seperti apa, nah kita perlu orang jaringan kuat seperti itu". Ujar ade

Legislator riau inipun berharap dengan kehadiran pak jhon erizal dari Partai PAN khusus di kota pekanbaru ini semakin menguat, semakin berkibar  karena dua kali beliau menjadi anggota DPR RI dengan perolehan suara terbanyak untuk riau satu, meraih 80 ribu suara, tentu tidak diragukan lagi untuk kemenangan Partai Amanat Nasional di dapil Riau I, khususnya lagi di pekanbaru ". terang ade hartati

Akhir acara Jhon Erizal dan Ade hartati sosialisasikan kepada warga cara pencoblosan di pemilu nantinya. ( red syafri )

Thanks for reading Kampanye Tatap Muka, DPR RI, DPRD Propinsi Riau, Bersama Masyarakat Wono Rejo Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments