Didampingi Pengacara Korban Pelecehan Berinisial ML Oleh Oknum Lurah Pekanbaru Lapor Polisi

forumriau.com 30.8.23
forumriau.com
Rabu, 30 Agustus 2023

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Diduga melakukan tindak pidana pelecehan seksual terhadap seorang warganya maka seorang oknum Lurah di salah satu Kelurahan kota Pekanbaru berinisial RS dilaporkan oleh korban yang berinisial ML.

" Benar,saya selaku kuasa
 hukum korban pelecehan seksual terhadap Klien kami telah melaporkan dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang Lurah di salah satu kelurahan di Kota Pekanbaru dan laporan tersebut telah diterima oleh Kepolisian Sektor Limapuluh dengan nomor STPL :LP/ B/ 144 / VIII/2023/SPKT/ Polsek Limapuluh/Polresta ". U Pekanbaru/Polda Riau tanggal 30 Agustus 2023 ", Demikian kata Dr.Irfan Comel.SH.MH.

Lebih lanjut Dr.Irfan Comel.SH.MH yang juga merupakan Ketua STIH Persada Bunda dan juga Ketua Harian Golkar Kota Pekanbaru menyerahkan proses hukum pada Kepolisian untuk melakukan tindakan hukum atas perbuatan pelecehan yang dilakukan oleh oknum lurah tersebut serta meminta pada Pejabat Walikota Pekanbaru mencopot dari jabatan Lurah serta memberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.( rls )

Thanks for reading Didampingi Pengacara Korban Pelecehan Berinisial ML Oleh Oknum Lurah Pekanbaru Lapor Polisi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments