Aswin Siregar lantik 26 Advokat KAI RIAU

forumriau.com 11.11.22
forumriau.com
Jumat, 11 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Ketua DPD KAI Riau, H. Aswin Siregar, SH,. MH, Lantik 26 Advokat KAI, ( Kongres Advokat Indonesia ) Wilayah Riau, Jum'at malam, 11/11/2022, Bertempat Prime Park Hotel Pekanbaru.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Pendiri KAI, Indra Sahnun Lubis, SH ( Almarhum ) Presiden KAI Siti Jamaliah Lubis, SH, Sekjen DPP KAI Apolos Djara Bonga SH.,MH, Diwakili Wasekjen DPP KAI  Ir.  TP Sahala Hutabarat, SH, MH, Dewan Kehormatan DPD KAI Riau, Ali husin Nasution, SH, DPD KAI Riau, H. Aswin Siregar, SH, MH.,CTL, Sekjen DPD KAI Riau, DR. Irfan Ardiansyah Comel, SH.,MH, Bendahara DPD KAI Riau, Nurani. SH, Ketua Panitia Pelaksana Anwar Saleh Hasibuan, SH,.MH, Sekretaris, Hitam Alnazri, SH., MH, Bendahara, Aldi Kamra SH, Dan 26 Advokat KAI dilantik beserta undangan.

Wasekjen KAI Sahala Hutabarat saat diwawancarai awak Media menjelaskan " Kami berada disini, mewakili dari Ibu Presiden KAI Pusat, yakni Ibu Siti Jamaliah Lubis,SH. dan Sekjen KAI Pusat, sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengangkatan Advokat di DPD KAI Riau ini." Jelas Wakail Sekjen DPP KAI Pusat.

Karena pada kegiatan malam ini, acara berjalan dengan lancar dan sukses. Kepada Kakanda H. Aswin E. Siregar, SH, MH,. CTL dan juga Sekretaris besrta jajaran di pengurus DPD KAI Riau lainnya


Pesan yang di sampaikan oleh DPP, Ibu Siti Jamaliah Lubis,SH. Agar Adik-adik yang saja di Lantik tetap menjaga, Profesinya sebagai Profesi yang terhormat. Kalau ada senior-senior yang viral, ambil saja yang baik-baiknya saja." Ujar Wakil Sekjen DPP KAI Pusat.

Sementara itu, Ketua DPD KAI Riau, Aswin Setelah melantik 26 Advokat KAI Riau menjelaskan dihadapan wartawan " Bahwa malam ini yang di lantik sebanyak 26 orang Advokat yang tersebar di Provinsi Riau, diantaranya ada dari Kabupaten Rokan Hilir, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kepulauan Riau.

Maksud kami ini adalah merupakan program rutin dari DPP ke DPD untuk merekrut calon-calon advokat yang ada di daerah masing-masing." Pungkas Ketua DPD KAI Wilayah Riau". terangnya


Kegiatan ini,  bisa saja 2 sampai 4 kali dilaksanakan, dalam kesempatan kali ini kita melantik 26 orang Advokat.


Dan kegiatan kali ini berjalan dengan aman, lancar dan penuh khidmat. Dari awal hingga akhir acara berlangsung hebat, bagus dan semuanya juga fokus mengikutinya.


Kita berharap kepada Adik-adik yang baru saja dilantik, profesi Advokat adalah profesi terhormat, maka selain mencari materi juga harus dilandasi dan dengan catatan Kejujuran yang utamanya.


Selain itu juga, jangan sekali-kali janjikan kemenangan pada Klien kita, karena yang mengangkat perkara itu adalah hakim, yang terpenting sekali lagi kita katakan harus jujur." Tutur H. Aswin Em Siregar,. SH, MH.

Thanks for reading Aswin Siregar lantik 26 Advokat KAI RIAU | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments