Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Deklarasi Relawan Perubahan, Siap Menyambut Kedatangan Anies Baswedan di Propinsi Riau

forumriau.com 4.12.22
forumriau.com
Minggu, 04 Desember 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, - Ratusan orang yang tergabung dalam relawan perubahan, akan segera menyambut dan mendeklarasikan diri sebagai tim relawan Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia 2024 di Provinsi Riau, Senin (5/12), bertempat disalah satu Hotel  di Pekanbaru.
 
Ketua Relawan Perubahan Propinsi Riau,  Drs. Lahmuddin Rambe, AR., M. Si didampingi Sekretaris Khambali, S. IP, Minggu sore, ( 4/12/2022 ) disalah satu Coffe di Pekanbaru, Menjelaskan bersama awak media " ya, jadi relawan perubahan ini cita cita rakyat Indonesia, Kita lihat sebagai Icon perubahan dan kita inginkan perubahan besar di tahun 2024 ini, ya memang kalau kita lihat Sunatullah seperti itu, Jadi kepemimpinan itu selalu terpilihkan,dan 2024 ini saatnya untuk berubah '. Ujar Lahmuddin

" Dengan kehadiran Seribu Perubahan Relawan esok, Harapannya, ini kebersamaan dan hadir berbagai koalisi relawan, dan  Kedatangan Pak Anis benar benar diterima masyarakat Riau, Optimis dengan target 70 persen,Kemenangan Pak Anis ". terangnya kembali

Mengungkapkan pihaknya menilai menilai  Anies Baswedan sosok pemimpin masa depan yang ideal bagi Indonesia. Selain cerdas dan berwawasan luas, Anies dinilai sebagai individu yang amanah dan merakyat serta berkomitmen pada janji-janji politiknya.
 
"Pak Anies sejalan antara kata dan perbuatannya, segaris antara janji dan kebijakannya,'' sebutnya
 
Mencontohkan kinerja Anies saat menjadi Gubernur DKI. Dimana Anies mewujudkan 70 persen janji politiknya
 
Sebagai Gubernur DKI, Pak Anies mampu menciptakan kolaborasi dalam menjalankan program pembangunan. Kolaborasi itu tidak saja antara pimpinan dan bawahan, antara institusi dan lembaga yang berada di DKI, Pak Anies juga berhasil membangun kolaborasi dengan rakyat dan menjadikan rakyat  bahagian dalam setiap kebijakan,"urainnya.
 
Lebih lanjut Lahmuddin,  Menilai Anies Baswedan  berhasil membangun kolaborasi dengan pemerintah daerah lainnya seperti NTT dalam pengadaan daging sapi lokal. Pun begitu dengan Jawa Timur, Jawa Barat dan Gorontalo dalam kerjasama pengadaan pangan.
 
"Sehingga Pak Anies itu bukan saja disebut sebagai Gubernur Jakarta, melainkan Gubernur Indonesia bahkan Gubernur Rasa Presiden. Lalu dapat dibayangkan nggak  jika Pak Anies benar-benar jadi Presiden?" Tandas Lahmuddin yang menyakini Anies menang jadi Presiden." Pungkas Lahmuddin  ( red Syafri )
 

Thanks for reading Deklarasi Relawan Perubahan, Siap Menyambut Kedatangan Anies Baswedan di Propinsi Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments