Sumardi Kail"Minta Pemdes dan BPD pulau busuk Saling Jemput bola | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Sumardi Kail"Minta Pemdes dan BPD pulau busuk Saling Jemput bola

Sumardi Kail"Minta Pemdes dan BPD pulau busuk Saling Jemput bola.


FORUMRIAU.COM - KUANSING, Saat dihubungi oleh media ini Drs Sumardi Kail Kasi Trantib Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Riau mengatakan dengan sudah di fasilitasinya penyelesaian Desa pulau busuk oleh Pemkab Kuansing dalam hal yang turun langsung Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Suhardiman Amby yang di dampingi oleh Asisten I,Kadis Sosial,Kabag Tapem,Kabag Hukum,Insfektorat, pada hari Selasa kemaren. dirinya berharap pemerintah desa dan BPD itu saling jemput bola.

Kenapa demikian kata Sumardi,hasil rapat pada hari Selasa kemaren pada intinya yang di hadiri oleh Wabub Kuansing itu antara pemerintah desa dan BPD tidak akan membahas persoalan yang sudah jauh terlampau dimasa lalu.
Maka dari itu sudah seharus nya antara pemerintah desa dan BPD Saling jemput bola dalam pengesahan APBDes tahun 2021.demi masyarakat desa pulau busuk khusus nya penerimaan BLT DD sudah memasuki 9 bulan BLT DD ini belum juga bisa di salurkan oleh pemerintahan desa dikarena dokumen APBDes belum ada pengesahan dari BPD.

Lanjut Sumardi dirinya berharap atas nama pemerintah kabupaten kuantan Singingi kecamatan Inuman dan atas nama putra daerah pulau busuk jangan lagi terjadi hal hal yang sifatnya menghambat berjalan roda pemerintah.antara pemdes dan BPD kedepannya harus seirama.yang perlu diingat, BPD Jangan jadi oposisi tapi jadi mitra kerja pemerintahan desa maupun pemerintahan kecamatan dan kabupaten dan itu harus ditunjukkan oleh pikiran sikap dan kebijakan. Harus seirama dan saling mendukung satu sama lainya," ucapnya.

Ya"tadi sore saya menghadiri Rapat musdes khusus penerima BLT DD desa pulau busuk yang di selenggarakan oleh BPD,pada saat itu saya hadir atas nama camat Inuman, didampingi oleh Kasubsektor Inuman,Babinsa Koramil 06/ Cerenti dan 3 orang anggota BPD desa tersebut.pungkasnya.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :