Berikut Minuman Alami Untuk Libido Pria | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Berikut Minuman Alami Untuk Libido Pria

Berikut Minuman Alami Untuk Libido Pria 

Saat ini di pasaran banyak beredar suplemen yang diklaim mampu meningkatkan libido para pria. Jenisnya pun bermacam-macam mulai dari pil, jamu kuat hingga minuman energi. Namun beberapa produk tersebut belum bisa dipertanggungjawabkan keamanannya secara ilmiah.

Untuk mengurangi risiko dengan mengonsumsi produk tersebut, ternyata Anda bisa mencoba minuman alami yang dapat meningkatkan libido Anda. Beberapa di antaranya bahkan kerap Anda temui sehari-hari. Apa saja minuman tersebut?

1. Jus delima
Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal the International Journal of Impotence Research dan suatu klinik fertilitas di Amerika Serikat menyebutkan bahwa jus delima mampu memberikan dampak positif bagi penderita disfungsi ereksi. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam delima mampu membantu memperlancar peredaran darah terutama ke organ vital pria yang akan meningkatkan libido.

2. Jus semangka
Kandungan zat lycopene atau likopen yang tinggi dalam semangka berfungsi untuk merelaksasikan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Cara kerja likopen dalam tubuh hampir sama dengan cara kerja viagra. Untuk dapat merasakan manfaat likopen, Anda dapat mengonsumsi jus semangka secara rutin.

3. Kopi
Kopi ternyata mampu meningkatkan libido baik bagi para pria maupun wanita. Kandungan zat stimulan berupa kafein dapat meningkatkan mood Anda dan pasangan.

4. Susu cokelat
Sebuah studi di Itali pada tahun 2004 menyebutkan bahwa wanita yang mengonsumsi cokelat lebih rutin melakukan hubungan seksual dan lebih menikmatinya dibandingkan dengan wanita yang tidak mengonsumsinya.
Kandungan yang terdapat dalam cokelat dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Kandungan dopamin dan serotonin dalam cokelat juga dapat memberikan rasa bahagia dan mengurangi stres.

5. Anggur merah
Anggur merah dikenal sebagai minuman yang paling ampuh meningkatkan libido. Berdasarkan penelitian. anggur merah mengandung senyawa yang dapat menstimulasi area di otak yang merangsang gairah seksual. Bagi wanita, anggur merah dapat meningkatkan libido sedangkan bagi wanita mengonsumsi anggur merah mampu meningkatkan kadar testosteron di dalam darah.(drsc)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: