Terkait Kematian Gadis Dengan Cangkul di Organ Vitalnya, 3 Orang Diamankan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Terkait Kematian Gadis Dengan Cangkul di Organ Vitalnya, 3 Orang Diamankan

Polisi telah mengamankan 3 orang pria terkait pembunuhan sadis Eno Parihah (18), buruh pabrik plastik yang dihabisi di mes karyawan di Kampung Jatimulya, Kosambi, Dadap, Tangerang. Salah satunya diduga kuat pelaku karena menguasai handphone korban.

FORUMRIAU.COM: "Satu terduga pelaku diamankan karena indikasi kedapatan barang bukti HP milik korban di kantong celananya. Satu orang itu pun masih dikembangkan secara detail,"ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di ruang kerjanya, Jl Sudirman, Jaksel, Minggu (15/5/2016).

Awi mengatakan, saat ini penyidik masih mendalami keterangan laki-laki berinisial A itu. Statusnya  saat ini masih sebagai terduga pelaku.

"Untuk statusnya, kita masih ada waktu 1x24 jam untuk pemeriksaan, baru nanti diputuskan apakah dinaikkan sebagai tersangka atau tidak,"imbuhnya.

Awi belum bisa menjelaskan secara detail kronologi peristiwa pembunuhan sadis itu. Saat ini, pihak penyidik masih mengembangkan keterangan A untuk kemungkinan pelaku lainnya.

"Masih dikembangkan untuk menggali terus kemungkinan-kemungkinan adanya pelaku lainnya. Nanti disampaikan lagi," janjinya.

Soal motif pembunuhan sendiri, Awi mengaku belum mengetahuinya, sebab saat ini A masih terus didalami keterangannya. Begitu juga dengan waktu kematian korban, polisi masih menunggu hasil autopsi. "Untuk motif belum, nanti disampaikan," pungkasnya.

A ditangkap di kawasan Tangerang pada Minggu (15/) sekitar pukul 04.40 WIB, oleh tim gabungan dari Subdit Resmob dan Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kota dan Polsek Teluknaga yang dipimpin oleh Kasubdit Resmob AKBP Eko Hadi Santoso, Kasat Reskrim Tangerang AKBP Sutarmo, dan Kapolsek Teluknaga Kompol Supriyanto.***
foto:ilustrasi/int

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: