Semarak HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Camat Bukit Raya Gelar Berbagai Lomba

forumriau.com 16.8.23
forumriau.com
Rabu, 16 Agustus 2023



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, Camat Bukit Raya  menyelenggarakan berbagai perlombaan.

Kegiatan yang diikuti oleh tim  dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pelajar ini, dibuka langsung oleh Camat Bukit Raya T.Ardi Dwisasti, S, STP,. M.Si, pada Rabu, ( 16/8/2023 ), bertempat halaman Kecamatan Bukit Raya.

" ya pada prinsipnya ini untuk menyemarakkan 17 agustus dilingkungan Kecamatan Bukit raya alahmdulillah berjalan lancar, perwakilan dari LPM, RT, PKK, PNS ASN dan THL, Kecamatan Bukit raya juga ada ". Ujar ardi

Diterangkannya kembali, tujuanya hanya satu " kita ingin ya kebersamaan, perjuangan indonesia ini tidak semudah yang kita pikirkan, hari ini kita menjaga Silaturahmi, Menjaga kebersamaan, Sinerginitas bersama masyarakat, dan ini menjadi semangat juang kita, untuk kedepannnya, Maka dari itu hari ini tanggal 16/8/2023 kita laksanakan, acara yang menyentuh, Sipatnya perlombaan, Untuk kekompakan dan kebersamaan tersebut ". Cakap ardi

Untuk jenis perlombaan, Camat menjelaskan ada lima kategori, Pertama Lomba Nasi Goreng kampung, dari rasa, kreasinya maupun, dan nilainya nggak boleh lebih bahkan kurang diperbolehkan, dan tentunya menjadi juara, lanjut dengan lomba Karoeke dan jurinya dari luar, dan ketua kita, Kak Tia mengundang dewan juri, Alhamdulillah sudah terlaksana, dan dilanjutkan dengan lomba makan Kerupuk dan Estapet Sarung, dan Joget Balon yang biasa dilaksakan di acara HUT RI".

Diakhir wawancara Camat menjelaskan, Acara ini diikuti dari Enam Kelurahan dan Kecamatan Bukit Raya Sendiri ".

Dirinya berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk tetap melestarikan budaya-budaya bangsa agar tetap terjaga, yang dibalut dengan semangat nasionalisme dalam bernegara ". Papar ardi ( red syafri )

Thanks for reading Semarak HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Camat Bukit Raya Gelar Berbagai Lomba | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments