Pendemi Covid 19, LAMR Bagikan Masker Kepada Masyarakat

forumriau.com 10.10.20
forumriau.com
Sabtu, 10 Oktober 2020


LAMR Bagikan Masker Kepada Masyarakat

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU: Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak wabah pandemi Covid-19,  Sabtu (10/10/2020)

Menggelar kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan menghadapi wabah pandemi Covid-19 kepada masyarakat, di Pekanbaru.

"Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya kita agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan menghadapi wabah pandemi-19 yang salah satunya memakai masker," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar, di Pekanbaru, Sabtu (10/10/2020).

Datuk Seri Syahril mengimbau kepada masyarakat di Provinsi Riau untuk menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 seiring kondisi pandemi Covid-19 di Provinsi Riau yang semakin mengkhawatirkan.

"Kasus mereka yang terkonfirmasi terinfeksi Covid-19 dan angka kematian terus meningkat di Bumi Melayu Lancang Kuning yang kita cintai ini dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir," kata Datuk Seri Syahril.

Sementara itu Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 LAMR Datuk H. Jonnaidi Dassa mengatakan kegiatan pembagian masker tersebut merupakan salah satu bagian dari program kegiatan Gerakan Jaga Kampung Satgas Penanggulangan Covid-19 LAMR dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19.

Sejumlah pengurus dan karyawan Sekretariat LAMR, Sabtu (10/10/2020),  melakukan pembagian ratusan masker di sejumlah pasar di kota Pekanbaru diantaranya Pasar Limapuluh dan Pasar Tangor.  (ril)

Thanks for reading Pendemi Covid 19, LAMR Bagikan Masker Kepada Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments