Video Hina Tuhan Minta Sumbangan Lewat Rekening PayPal | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Video Hina Tuhan Minta Sumbangan Lewat Rekening PayPal


Video animasi yang diduga kuat punya pesan penghinaan, pelecehan terhadap tuhan secara terang - terangan meminta donasi sejumlah uang. Dalam tayangan terakhirnya, pembuat video mencantumkan alamat rekening bank yang menerima dana bagi para donatur.

FORUMRIAU.COM --  Namun rekening yang mereka gunakan berjenis rekening online sejenis akun donasi dalam sebuah website kreator.

Dari penelusuran redaksi, pembuat video diperkirakan adalah seorang member affiliasi sebuah website kreator video yang memberikan layanan kepada membernya. Layanan diberikan jika membernya terdaftar dan ingin membuat kreasi sebuah video.

Donasi yang dipungut disetarakan dengan layanan yang mereka sediakan. Nominal jumlah donasi dari $1, $5, $10, $25, $50, dan tertinggi adalah $100 per bulan.

Nama affiliasi member pembuat video berjudul Sang Maha Penipu ini adalah /CrusaderNetwork. Selain ikut member di salah satu website kreasi dari luar negeri, pembuat video Sang Maha Penipu ini juga punya situs berbasis blogspot dari blogger.

Dalam tayangan terakhirnya, ia memberikan alamat blog atas CrusaderNetwork. Dalam blog ini ditemukan layanan donasi yang ia terima melalui rekening elektronik PayPal.

Bantu kami mengembangkan channel apologetik "Crusader Network" dengan donasi anda. Berapapun jumlahnya, itu akan berarti bagi kami.

Demikian pemilik blog meminta bantuan sumbangan melalui blog CrusaderNetwork yang dapat dibuktikan adalah pembuat video Sang Maha Penipu tersebut. Ia menamakan hasil karyanya video ini sebagai tayangan apologetik.
Semenatara dari akun facebook yang diduga kuat melakukan upload pertama video Sang Maha Penipu itu atas nama L.T (inisial). Dalam akun L.T ditemukan video Sang Maha Penipu tersebut adalah video terbaru yang diupload pada 6 Juni 2017.

Redaksi mencoba menghubungi nomor kontak telepon dan juga pesan singkat inbox facebook milik L.T itu belum menjawabnya hingga, Sabtu 8/7/2017 ini.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: