SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Video Heboh Hina Tuhan Muslim Sebagai Maha Penipu

forumriau.com 7.7.17
forumriau.com
Jumat, 07 Juli 2017
Belum usai kegaduhan Ndeso dari anak presiden Joko Widodo serta istimewanya penjara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang telah divonis menista agama, kini beredar video animasi yang dinilai sangat melakukan pelecehan terhadap Islam.

Bahkan dalam tayangan animasi yang dibuat dan disebar ini secara terang - terangan pembuat video animasi dinilai telah melecehkan Tuhan umat Islam.

FORUMRIAU.COM - Dari penelusuran, pelaku upload video berjudul Sang Maha Penipu ini atas nama L.T. Dalam akunnya yang diyakini bukan akun anonim itu, L.T melakukan upload video ini pada pukul 16.16 WIB, 6 Juli 2017. Tepatnya baru 22 jam saja tersebar hingga pukul 15.00 wib.
Foto dalam akun FB L.T (inisial)
Dalam video diterangkan bahwa Muslim disebut tidak punya akal sehat dengan pengakuan terhadap tuhan Allah yang jelas menyebut diri sebagai maha penipu.

Banyak netizen melakukan komentar kontra terhadap tayangan video tersebut. Mereka meminta pelaku segera ditangkap karen dinilai telah melakukan pelecehan secara terang - terangan dengan membandingkan agama satu dengan yang lain.

Berikut ini video yang sedang viral dan menghebohkan yang dinilai telah menghina atau melecehkan agama Islam tersebut.
Sejauh ini belum ada jawaban dari akun berinisila L.T ketika dikonfirmasi oleh redaksi, Jumat 7 Juli 2017.(*) Baca juga : Selain Hina Tuhan Video Juga Ajak Meninggalkan Agama

Thanks for reading Video Heboh Hina Tuhan Muslim Sebagai Maha Penipu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments