Selain Hina Tuhan Video Juga Ajak Meninggalkan Agama | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Selain Hina Tuhan Video Juga Ajak Meninggalkan Agama

Video animasi beredar yang dinilai melecehkan umat islam dan ajarannya juga mengandung ajakan meninggalkan islam kepada umat islam. Ajakan meninggalkan islam ini terdapat pada detik - detik akhir seperti ending dari sebuah hasil cuci otak (brain wash) tampilan video tersebut.

FORUMRIAU.COM -- Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah ditemukan video berformat animasi dengan isi yang berpotensi menghina agama. Setelah dilihat, konten video lebih menjurus kepada pelecehan agama islam.

Hasil penelusuran redaksi, tayangan video memaparkan bahwa tuhan umat islam dinilai sebagai Maha Penipu dan klaim ini dikutipnya juga dari ayat al quran.

Akun facebook yang diduga kuat pertama melakukan upload video punya nama L.T (inisial). L.T melakukan uplod pada 6 Juli 2017 pukul 16.16 WIB.
Meski demikian, saat redaksi coba hubungi akun facebook L.T belum menjawab atas video yang terakhir diupload itu dalam akun tersebut.(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: