SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

VIDEO: Pengakuan Heboh Pengacara Sadap MA dan SBY

forumriau.com 2.2.17
forumriau.com
Kamis, 02 Februari 2017
Meski telah melakukan bantahan terhadap pernyataan Zhong Wan Xeu alias Ahok alias Basuki Tjahaya Purnama, serta kuasa hukumnya Humprey Djemat, bahwa mereka tidak mengancam dan tidak akan melaporkan Maarif Amin, namun bukti video wawancara membenarkan adanya data rekaman percakapan Maarif dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

FORUMRIAU.COM: Di depan umum setelah persidangan terdakwa Zhong penistaan agama serta kuasa hukumnya Humprey Djemat kepada wartawan menegaskan, adanya pertemuan dan pembicaraan Maarif Amin (MA) dengan SBY lewat telpon.

Dengan rinci bahkan Humprey menyebutkan tanggal dan waktu pembicaraan MA dan SBY itu. Ia menyebut MA dan SBY telah melakukan rencana atas mengeluarkan fatwa MUI terkait penistaan agama yang dilakukan oleh Zhong.

Berikut ini adalah tayangan yang viral atas pengakuan Humprey dan Zhong setelah sidang penistaan agama pada Selasa 31/1/2017 di Jakarta tersebut.

Penyadapan ilegal tersebut menuai konsekuensi hukum akan dilaporkannya kembali Zhong dan Pengacaranya, Humprey oleh kuasa hukum GNPF-MUI.(*)
Perlu dibaca:

Zhong Akan Dilaporkan Terkait Ancaman, Tuduhan dan Penyadapan MA

Thanks for reading VIDEO: Pengakuan Heboh Pengacara Sadap MA dan SBY | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments