Soal Data Penyadapan Dari Tuhan, Pria Banyuwangi Ini Jadi Sasaran | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Soal Data Penyadapan Dari Tuhan, Pria Banyuwangi Ini Jadi Sasaran

Gara-gara pengacara Zhong Wan Xue alias Ahok alias Basuki Tjahaya Purnama sebut dapat data percakapan penyadapan MA dan SBY dari tuhan, pria ini akhirnya kembali viral.

FORUMRIAU.COM: Netizen kembali ramai membicarakan pria asal Banyuwangi yang bernama Tuhan ini. Pria kelahiran 30 Juni 1973 ini bisa jadi belum tahu pasti foto dan namanya kembali jadi bahan perbincangan di media sosial.

Kasus penistaan agama oleh Zhong alias Ahok memanas pada sidang Selasa 31/1/2017 saat kehadiran saksi KH.Maaruf Amin dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Maarif Amin (MA) yang juga petinggi Nahdlatul Ulama (NU) ini telah diancam akan dilaporkan ke polisi.

Ancaman itu dilontarkan oleh pengacara Zhong dengan mengulangi tiga kali pertanyaan kepada MA. Dimana prolog pertanyaan dimulai dengan sangkaan percakapan MA bersama Susilo Bambang Yudhoyno (SBY) melalui telpon. Zhong juga menegaskan bahwa saksi melakukan kebohongan dan mengancam akan melaporkannya.

Setelah persidangan kasus Zhong penistaan agama, mereka menggelar konferensi pers dan menegaskan telah terjadi pengkaburan fakta dan MA dianggap tidak layak jadi saksi karena berbohong.

Akibat tudingan itu, banyak tokoh muslim mengecam perbuatan Humprey Djemat selaku kuasa hukum Zhong. Sehingga untuk mengelak, Humprey menjawab dalam jumpa pers bahwa data yang ia dapat semuanya dari Tuhan.

Akibat jawaban inilah sekarang para netizen kembali melakukan postingan status dengan melampirkan pria asal Banyuwangi yang bernama Tuhan tersebut. Tuhan jadi sasaran netizen untuk memprotes jawaban Zhong dan Humprey.(*)
Perlu dibaca:

VIDEO: Pengakuan Heboh Pengacara Sadap MA dan SBY

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: