Selain Dukacita Anggota DPR Ungkap Sosok Firzha Hendratno

forumriau.com 21.10.17
forumriau.com
Sabtu, 21 Oktober 2017
Selain Dukacita Anggota DPR Ungkap Sosok Firzha Hendratno
Abdul Wahid anggota DPRD Riau menyampaikan ucapan duka cita terhadap musibah yang dialami supirnya Firzha Hendratno. Menurut Abdul Wahid, meninggalnya Firzha jadi duka yang mendalam baginya menyusul kenangan bersama Firzha terkahir sekitar sebulan yang silam.

FORUMRIAU.COM - Ucapan duka cita itu disampaikan Abdul Wahid di akun facebooknya. Wahid terkenang dengan kebaikan Firzha jika saat membawa mobil ke Tembilahan selalu membangunkannya di waktu solat subuh dalam perjalanan.

"Innalillahi wainnailaihirajiun, turut berdukacita Yg mendalam atas meninggalnya Firzha Hendratno, Yg ditemuka meninggal di parkiran Bandara, sy kenal beliau dari adinda Raja Ferza Fakhlevi krn beliau berasal dari Tembilahan dan beliau beberapa Kali pernah Saya minta tolong untuk antar Saya ke Tembilahan sebagai Supir jika supir Rapi'i Ilyas berhalangan,

terakhir sy minta tolong sebulun Yg lewat, ternya beliau tdk bisa krn mengantarkan temannya menikah ke sumbar, Itu lah terakhir Kali Kami bertemu, sepengetahuan sy beliau Anak Baik dan rajin sholat krn sy sering berangkat ke Tembilahan malam Hari

jika sy tertidur dia sering bangunkan sy untuk berhenti sholat subuh dan beliau ikut sholat dan sholat Lima waktu juga rajin. Semoga pihak kepolisan bisa mengusut tuntas atas meninggal beliau dan Semoga beliau husnul khotimah, Alfatehah" tulis Abdul Wahid di akun facebooknya yang diposting pada Sabtu 21 Oktober 2017 pagi ini.
Seperti diberitakan, pada Jumat 20 Oktober 2017, Firzha Hendratno ditemukan tidak bernyawa lagi di dalam sebuah mobil di area parkiran B3 Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Leher Firzha ditemukan belitan lakban dan dari mulut terlihat bekas keluarnya darah. Kasus kematian Firzha telah diselidiki oleh pihak kepolisian.(*)
Perlu dilihat: Detik-detik Donald Bali Ditangkap Polisi

Thanks for reading Selain Dukacita Anggota DPR Ungkap Sosok Firzha Hendratno | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments