Supir Anggota DPR Tewas Berikut Pengakuan Pemilik Mobil | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Supir Anggota DPR Tewas Berikut Pengakuan Pemilik Mobil

Supir Anggota DPR Tewas Berikut Pengakuan Pemilik Mobil
Sorang pria ditemukan tewas dalam mobil yang diparkir di lokasi parkiran B3 bandara Sultan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru, Jumat 20 Oktober 2017. Kondisi korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan leher terikat lakban dan darah mengucur dari mulut.

FORUMRIAU.COM - Dari identitas yang ditemukan Polisi, korban bernama Firzha Hendratno dengan umur 22 tahun. Firzha diketahui adalah supir anggota DPRD Riau bernama Abdul Wahid dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal tersebut terungkap dari kakak angkat Firzha bernama Rahmadi Abdilah saat menjawab pertanyaan wartawan, Jumat 20 Oktober 2017.

“Dia kerja di kantor PKB Provinsi, kebetulan dia ikut sama bang Wahid,” ujar Rahmadi Abdillah abang angkat Firzha seperti dikutip oleh Tribun Pekanbaru, Jumat (20/10/2017).

Temuan Berkat GPS Mobil
Mobil yang dibawa akhirnya terungkap adalah mobil rental milik Jayanto Idris yang berkantor di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Menurut keterangan Jayanto, pada hari Rabu 18 Oktober 2017, Firzha merental mobil kepadanya. Setelah tiga hari ditunggu keberadaan mobil rental itu tidak diketahui karena Firzha belum mengembalikannya.

Jayanto akhirnya mencoba melacak keberadaan mobil tersebut melalui GPS (Global Positioning System) dan mendapatkan posisi mobil di bandara SSK II, Jumat 20 Oktober 2017.

Segera Jayanto bersama rekannya bergerak mencari mobil tersebut yang tepatnya berada di parkiran B3 bandara SSK II Pekanbaru. Setelah dilihat ke dalam mobil, Jayanto melihat korban tidak bergerak lagi dengan lakban di leher.

Jayanto memberitahu kepada pihak bandara pengelola parkiran dan melaporkan ke Polsek Bukit Raya.(*) sumber: pekanbaru-tribunnews.com
Perlu dilihat: Detik-detik Donald Bali Ditangkap Polisi

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: