Heboh Nyawa Jokowi Dihargai Rp.40 Miliar

forumriau.com 7.10.17
forumriau.com
Sabtu, 07 Oktober 2017
Heboh Nyawa Jokowi Dihargai Rp.40 Miliar 
Sebuah akun media sosial jadi sorotan banyak netizen atau warganet dalam dua pekan terakhir. Akun dengan nama M.S ini mendadak jadi perbincangan dalam sebuah grup media sosial facebook.

FORUMRIAU.COM - Akun M.S membuat status penawaran yang dinilai ekstrim oleh banyak orang warganet. Penilaian ini menyusul dari status M.S yang memberikan penawaran uang begitu fantastis nilainya.

Uang senilai Rp.40 miliar itu akan diberikan kepada yang bersedia untuk melakukan penawaran yang disebutkan M.S.

Dimana, akun facebook atas nama M.S membuat status akan memberikan uang 40 miliar rupiah itu kepada siapa saja yang disebutkannya jika bisa membunuh Joko Widodo. Status itu ditemukan di sebuah grup facebook pada 29-30 September 2017.

"Di rekening ku ada 437 sekian Miliyar, siapa yg bisa bunuh joko widodo dan penghalangnya nanti aku bayar 40 Miliyar"

Demikian tulis M.S yang dibagi ke dalam sebuah grup facebook. Status yang disertai dengan foto bergambar uang tersebut menjadi perhatian banyak peserta grup.

Pihak kepolisian setakat ini belum ditemukan menyebarkan informasi apakah status M.S tersebut merupakan pelanggaran dan telah diketahui atau telah diproses secara hukum.

Meski demikian, redaksi belum mendapat jawaban pasti yang dimaksud oleh akun M.S, apakah Joko Widodo yang dimaksud adalah Presiden Republik Indonesia saat ini atau bukan.(*)
Perlu dilihat: Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Thanks for reading Heboh Nyawa Jokowi Dihargai Rp.40 Miliar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments