Detik-detik Penjaga Pantai Reklamasi Larang TVOne | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Detik-detik Penjaga Pantai Reklamasi Larang TVOne

Detik-detik Penjaga Pantai Reklamasi Larang TVOne
Sebuah tayangan video yang diunggah ke media sosial facebook kembali menggemparkan dunia maya bagi warganet. Netizen menyaksikan sendiri begitu ketatnya penjagaan pantai reklamasi tanpa pandang bulu, termasuk bagi wartawan atau reporter TVOne

FORUMRIAUCOM - Laporan reporter TVOne dalam tayangan menjelaskan larangan terhadap nelayan sering terjadi jika ingin melakukan kegiatan mencari ikan sebagai penghasilan mereka.

"Patroli tidak mau mendekat kapal nelayan untuk berkomunikasi," kata reporter dalam rekaman tersebut.

"Nelayan mau dikemanain," teriak seorang nelayan yang satu kapal boat dengan reporter.

Rekaman tayangan yang diambil dan diunggah seorang warganet itu ramai dibahas oleh netizen. Acara TVOne Mengungkap Fakta dengan judul Proyek Sakti Reklamasi tersebut mendadak jadi perhatian publik setelah diunggah oleh sebuah akun facebook di media sosial.
Versi Facebook:


Versi YouTube:
Seperti diberitakan, proyek reklamasi di Teluk Jakarta telah bermasalah dalam proses pembangunannya. Kontroversi atau pertentangan antara pembangunan dengan perizinan reklamasi laut pantai Teluk Jakarta ini ramai diberitakan dari awal munculnya proyek tersebut.

Meski demikian, Menteri Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menegaskan bahwa proyek pembangunan pantai reklamasi Teluk Jakarta itu tetap dilanjutkan. 

"Sehingga, tidak ada alasan lagi untuk tidak mengeluarkan (izin) atau tidak membolehkan proses disana. Konsep secara menyeluruh sudah disajikan, dan tidak ada yang bisa challenge kami," kata Luhut seperti dikutip tribunnews.com pertengahan September 2017 silam.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: