Ngeri, Ular Pemangsa Manusia Jadi Mainan Balita Ini | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ngeri, Ular Pemangsa Manusia Jadi Mainan Balita Ini

Jenis ular python yang memangsa manusia bisa jadi mainan yang direbutkan dua anak Balita (bawah lima tahun) ini. Meski ukuran ularnya juga masih kecil, kebiasaan keluarga ini dengan reptil pemangsa itu jadi menarik perhatian tetangganya.

FORUMRIAU.COM - Video ini mulai viral di media sosial yang diunggah oleh netizen melalui akun facebook. Semenjak kejadian ular python memangsa manusia di Mamuju, Sulawesi Barat heboh diberitakan, banyak video unik dan menarik diunggah ke media sosial.

Permainan manusia bersama ular juga viral setelah kejadian ular python memakan manusia di Sulawesi Barat tersebut. Seperti Ice dari Kabupaten Kampar, Provinsi Riau juga jadi viral diberitakan karena bermain dengan King Kobra seanjang 5 meter.

Yang tidak kalah menariknya adalah video keluarga yang terbiasa dengan ular python predator tersebut. Sejak diunggah 9 April 2017, ribuan tayangan serta likers mengalir untuk aksi balita ini di facebook seperti berikut.

(*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: