Saat ASN Terlibat Politik Pilkada 2017 Pekanbaru Diminta Mundur | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Saat ASN Terlibat Politik Pilkada 2017 Pekanbaru Diminta Mundur



Pegawai negeri atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbukti terang-terangan terlibat dalam politik praktis diminta segera berhenti dari jabatannya. Untuk itu, masyarakat mendesak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru segera memberhentikan pegawai negeri Kota Pekanbaru yang terbukti terlibat dalam Pilkada 2017.

FORUMRIAU.COM: Permintaan itu didesak oleh kelompok masyarakat atas nama Gerakan Masyarakat Peduli Pilkada Jujur (Gemppur), Selasa 7/3/2017 dalam aksi demonstrasi di depan kantor Walikota Pekanbaru.

Massa Gemppur mengklaim punya bukti akurat dan data lengkap siapa saja ASN Pemko Pekanbaru yang terlibat politik praktis di saat Pilkada Pekanbaru 2017.

"Kami minta BKD Kota Pekanbaru segera memberhentikan pegawai yang terlibat. Karena kami telah melaporkannya ke Bawaslu dengan bukti lengkap,"kata koordinator lapangan aksi demo Gemppur Antoni Fitra di sela-sela aksi demonya.

Demo ini merupakan demo lanjutan atas aksi sebelumnya yag dilakukan oleh Gemppur pada Senin 20 Februari 2017 lalu.(*) Perlu dibaca: Terungkap Nama ASN Terlibat Pilkada Pekanbaru 2017

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: