Dicari FPI Terduga Penista Agama Akhirnya Diamankan Polisi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dicari FPI Terduga Penista Agama Akhirnya Diamankan Polisi

Front Pembela Islam (FPI) Riau sweeping terduga pelaku penista agama di media sosial. Pencarian dilakukan di daerah Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Beruntung pelaku sebelum ditemukan oleh anggota FPI Riau telah diamankan oleh Polsek Siak Hulu.

FORUMRIAU.COM: Demikian rilis yang disebar FPI Riau atas aksi mencari pelaku terduga penista agama islam di Riau. Awalnya dari media sosial akun instagram pelaku disebarkan oleh netizen sejak Selasa 21 Maret 2017.

Kiriman itu akhirya mendapat reaksi dari banyak pihak terutama kelompok masyarakat islam. Dugaan penghiaan itu dikarenakan status istagram dan percakapanya telah melecehkan agama islam dengan hinaan terhadap cara ibadah, nabi dan kitab Islam.

Sebelum melakukan sweeping Ketua FPI Pekanbaru Husni Thamrin secara resmi telah membuat laporan ke Mapolda Riau atas dugaan penistaan tersebut. FPI meminta agar polisi segera memproses pelaggaran yang dilakukan pelaku penistaan agama tersebut sesuai hukum berlaku.

(*)


Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: