VIDEO: Ketika Pegawai Negri Menantang Ahok Duel Satu Lawan Satu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

VIDEO: Ketika Pegawai Negri Menantang Ahok Duel Satu Lawan Satu

Seorang berpakaian Pegawai Negeri atau Aparatur Sipil Negara (ASN) berani menantang Ahok alias Zhong Wan Xue alias Basuki Tjahaya Purnama duel satu lawan satu. Tantangan itu diunggah di akun facebook dengan alamat halaman tribunkotacom.

FORUMRIAU.COM: Pria berseragam Dinas Perhubungan ini terang-terangan menyatakan tantangan duelnya terhadap Ahok. Tantangan itu disebutnya sebagai pribadinya seorang muslim yang berhak membela agama islam dan para ulamanya.

Dari papan nama yang terpasang di seragamnya, ASN Dishub ini bernama Laoli. Ia mengaku sangat tidak suka dengan sikap Ahok melecehkan ulama dan umat islam.

"Kalau Pak Ahok ini sok jagoan, duel sama saya satu lawan satu. Jangan bawa pengawal,"kata Laoli dalam rekaman tersebut.

Laoli juga meminta Kapolri Tito Karnavian menegakkan hukum dengan adil terhadap Ahok sesuai hukum yang berlaku. Video ini diupload pada Selasa 7 Februari 2017. Laoli mengaku sebagai putra Nias, Sumatera Utara. Berikut tayangan video tersebut.

(*)
Perlu dibaca:

Resmi Tolak Ahok, PW NU DKI Jakarta Umumkan Untuk Semua

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: