Resmi Tolak Ahok, PW NU DKI Jakarta Umumkan Untuk Semua | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Resmi Tolak Ahok, PW NU DKI Jakarta Umumkan Untuk Semua

Pimpinan Wilayah (PW) NU Provinsi DKI Jakarta secara resmi menghimbau warga NU DKI Jakarta dan secara umum umat Islam memilih pemimpin muslim dalam Pilkada DKI Jakarta 15 Februari 2017 nanti.

Himbauan itu menyusul adanya insiden acara istiqoshah Kebangsaan di wilayah DKI Jakarta yang membawa nama Nahdlatul Ulama (NU). Sehingga, PW NU DKI Jakarta secara resmi mengeluarkan pengumuman atas insiden tersebut.

FORUMRIAU.COM: Selain secara tertulis, pengumuman itu dibacakan dan ditayangkan dalam sebuah rekaman video dan disebarkan ke publik, terutama anggota PW NU DKI Jakarta.

Berikut isi pengumuman tersebut:

PWNU DKI Jakarta
Berkaitan diadakannya Istigostah kebangsaan warga Nahdliyin Jakarta bersama Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) di Jl. Talang no.3 Menteng Jakarta Pusat, dengan ini pengurus PWNU DKI menegaskan :
  1. Bahwa acara ini tanpa sepengetahuan dan tidak ada sangkut pautnya dengan pengurus PWNU DKI.
  2. PWNU DKI tersinggung dan tetap mengecam keras perlakuan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan pengacaranya terhadap Rois Am PBNU KH. Ma’ruf Amin.
  3. PWNU DKI mendukung pernyataan tegas Ketua Tanfidziah PBNU Prof. Dr. KH. Said Agil Siraj, bahwa saudara Ahok bersalah dan masyarakat NU DKI tidak akan memilih Ahok.
  4. Akan menindak tegas jika ada pengurus yang berperan aktif di acara Istigostah bersama Ahok sesuai dengan ketentuan organisasi.
Ttd
Rois Syuriah
KH. MAHFUDZ ASIRUN
Wakil Ketua Tanfidziah
KH. Munahar Mukhtar

(*)
Perlu dibaca:

Inilah Video Lagu Ahok Pasti Tumbang Dari Kader PDIP

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: