Aneh, Detik-detik PW NU DKI Sholawatan Untuk Zhong Wan Xeu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aneh, Detik-detik PW NU DKI Sholawatan Untuk Zhong Wan Xeu

Meski ulama Nahdlatul Ulama (NU) Maarif Amin telah dipermalukan di depan umum, namun banyak juga oknum NU melakukan kampanye dukungan untuk Zhong Wan Xeu alias Ahok alias Basuki Tjahaya Purnama. Dengan agenda istiqhosah, acara PW NU DKI Jakarta digelar dan mendatangkan Zhong.

FORUMRIAU.COM: Acara dengan tema  Istiqhosah Kebangsaan Warga Nahdliyin DKI Jakarta itu disebar melalui video akun facebook. Meski secara politik Partai Kebangitan Bangsa (PKB) mendukung pasangan nomor urut 1 Agus-Sylvi, namun organisasi massa basis PKB itu terlihat mengadakan acara dukungan untuk Zhong.

Tayangan acara tersebut diunggah dan dibagikan oleh sejumlah akun di facebook. Banyak yang menyesalkan siap warga Nahdliyin tersebut yang terang-terangan mendukung tokoh yang bukan usungan partai PKB.
Namun, pada 5 Februari 2017 PWNU DKI Jakarta melakukan keonferensi pers atas tindakan tersebut. PW NU DKI Jakarta menegaskan tidak mendukung pasangan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta sesuai keputusan PP NU Pusat yang diumumkan oleh KH.Maarif Amin.(*)
Perlu dibaca:

Resmi Tolak Ahok, PW NU DKI Jakarta Umumkan Untuk Semua

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: