VIDEO: Heboh Anti PKI Sweeping Spontan Masyarakat Atribut Palu Arit Logo Komunis

forumriau.com 24.12.16
forumriau.com
Sabtu, 24 Desember 2016
Maraknya informasi kebangkitan faham komunis di kehidupan sosial masyarakat Indonesia mulai menjadi gesekan antar warga. Sejumlah warga tidak segan-segan melakukan antisipasi terhadap faham komunis atheis atau anti tuhan yang telah jelas dilarang Pancasila dan UUD 45.

FORUMRIAU.COM: Seperti yang dilakukan oleh sejumlah anggota LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) ini yang tiba-tiba berhenti dan mempertanyakan logo Palu Arit yang dipakai seorang pemuda.

Tayangan tersebut beredar di media sosial facebook pada Sabtu 24 Desember 2016 dan memberikan judul PKI Sudah Muncul Nyata, Tidak Bisa Dibiarkan Lagii!!!

PKI sudah muncul nyata, tidak bisa dibiarkan lagi !!!
Bagaimana pendapat kita wahai pribumi bangsa Indonesia ????

Tayangan tersebut hanya memberikan judul dan tanpa keterangan lokasi tempat kejadian perkara. Ketegagan mulai terjadi dari seorang anggota LSM yang melakukan sweeping secara spontan tersebut.

Meski si pemakai pin logo palu arit menyangkal bahwa dia tidak tahu arti pin yang ia gunakan, pelaku sweeping memperingatkannya dengan tegas. Tidak lama berselang, datang petugas polisi yang sedang melakukan patroli. Berikut tayangan lengkap video tersebut.
(*)
Perlu dibaca:

Heboh Jokowi Undercover Ungkap Rekayasa Presiden dan Komunis di Indonesia

Thanks for reading VIDEO: Heboh Anti PKI Sweeping Spontan Masyarakat Atribut Palu Arit Logo Komunis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments