Heboh Jokowi Undercover Ungkap Rekayasa Presiden dan Komunis di Indonesia

forumriau.com 17.12.16
forumriau.com
Sabtu, 17 Desember 2016
Buku Jokowi Undercover telah menyebar ke banyak orang setelah dicetak dalam beberapa hari terakhir. Buku ini ditulis oleh seorang bernama Bambang Tri. Nama ini sejak Presiden Joko Widodo menjabat, telah rutin melakukan kritik melalui akun facebook Bambang Tri.

FORUMRIAU.COM: Dari penelusuran, akunnya Bambang Tri sejak tahun sebelum 2016 telah membuat status bahwa buku Jokowi Undercover akan segera diterbitkan.

Secara umum, buku Jokowi Undercover ini menurut Bambang Tri adalah sebuah buku yang mengungkap data, fakta dan laporan pemalsuan identitas Jokowi.

Pemalsuan itu dinilainya sebagai rencana terstruktur dan rapi atas akan bangkitnya kembali faham komunis di Indonesia.

Dalam tanya jawab bersama peminat buku Jokowi Undercover, Bambang Tri menyatakan harga buku tersebut adalah Rp.200.000. Buku itu dijual secara online dan akan dikirim kepada pembeli dengan lakukan transfer terlebih dahulu.

JOKOWI UNDERCOVER THE BOOK HARGA RP 200.000,- sudah termasuk ongkos kirim untuk alamat dalam negeri ……(pulau jawa)….luar jawa tambah ongkir lagi rp 25.000,- No rek Bambang Tri Mulyono, BRI 583 301 014 692 536 Kode BRI 002 untuk transfer antar bank TERIMA KASIH.

Demikian jawab Bambang Tri dalam tanya jawab di status facebooknya saat menanggapi peminat buku Jokowi Undercover.

Tidak sedikit netizen mempertanyakan profil Bambang Tri yang dinilai berani menulis dan mencetak buku yang disebut telah menuding Joko Widodo sebagai tokoh kebangkitan Komunis di Indonesia tersebut.(*)
Perlu dibaca:

Jokowi Ditantang Tes DNA oleh Penulis Buku Jokowi Undercover

HEBOH: Beredar Video FPI Sebut NU, Muhammadiyah, Ormas dan Umat Islam Dalam Pidatonya 

Thanks for reading Heboh Jokowi Undercover Ungkap Rekayasa Presiden dan Komunis di Indonesia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments