HEBOH: Beredar Video FPI Sebut NU, Muhammadiyah, Ormas dan Umat Islam Dalam Pidatonya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

HEBOH: Beredar Video FPI Sebut NU, Muhammadiyah, Ormas dan Umat Islam Dalam Pidatonya

Dalam beberapa hari terakhir, setelah aksi #411 dan #212 Aksi Bela Islam (ABI) Super Damai digelar, beredar video pidato Pimpinan FPI Habib Rizieq yang menghebohkan. Karena dalam pidatonya, Habib Rizieq menyebut Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Ormas Islam dan semua umat Islam secara umum.

FORUMRIAU.COM: Video yang berdurasi sekitar 22 menit itu terang-terangan menyebut NU, Muhammadiyah, Ormas dan Umat Islam Indonesia harus berperan atas rencana pemerintahan saat ini.

Sedikitnya, ada 20 poin penting yang dijelaskan dalam pertemuan tersebut sebagai hal yang sangat perlu jadi ciri-ciri akan lahirnya kebijakan pemerintah ke depan.

Video tersebut telah diposting dalam berbagai akun media sosial facebook dan youtube. Berikut tayangan yang menyebut peran NU, Muhammadiyah dan umat Islam tersebut.
Tayangan YouTube:

(*)
Perlu dibaca:

Heboh Jokowi Undercover Ungkap Rekayasa Presiden dan Komunis di Indonesia

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: