Terkait Pembunuhan, Pius Pane Dicari Polisi Inilah Wajahnya

forumriau.com 30.12.16
forumriau.com
Jumat, 30 Desember 2016
Tim kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap Ridwan Sitorus alias Pius Pane alias Iyus (sebelumnya ditulis Yus), salah satu pelaku perampokan di Pulomas, Jakarta Timur. Iyus kini tengah dicari ke sejumlah lokasi di luar Jakarta.

"Belum tertangkap, mudah-mudahan bisa segera tertangkap," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho kepada detikcom, Jumat (30/12/2016).

Sejumlah anggota polisi dari Subdit Jatanras Ditreksrimum Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok yang dipimpin oleh AKBP Hendy F Kurniawan, AKBP Sapta Maulana dan AKBP Herry Heryawan, masih mengejar Iyus.

Iyus diburu atas perampokan sadis di rumah Ir Dodi Triono, di Jl Pulomas Utara No 7A Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (26/12/2016) lalu. Dia ikut berperan aktif dalam aksi perampokan tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan Iyus merupakan orang kedua setelah Ramlan Butarbutar. Iyus termasuk cukup sadis dalam melakukan aksinya.

"Yus itu kedua setelah kapten Ramlan Butarbutar. Di mana, dari CCTV yang ada, yang bersangkutan menyeret (alm) Diona, umur 16 tahun dari kamarnya," ujar Irjen Iriawan kepada wartawan, Kamis (29/12).

Iyus juga melakukan kekerasan terhadap Diona saat memaksanya keluar dari dalam kamar.

"Diona itu diseret, juga dipukul pakai senpi. Jadi (Iyus) termasuk berperan di sana meskipun kaptennya Ramlan Butarbutar," sambungnya.

Iyus juga membawa kabur 2 tas milik korban berwarna biru dan oranye. Di dalam tas tersebut terdapat perhiasan dan sejumlah uang.(*)
Perlu dibaca:

Heboh Jokowi Undercover Ungkap Rekayasa Presiden dan Komunis di Indonesia

Thanks for reading Terkait Pembunuhan, Pius Pane Dicari Polisi Inilah Wajahnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments