VIDEO: Kembali, Banjir di Kantor Walikota Pekanbaru

forumriau.com 27.11.16
forumriau.com
Minggu, 27 November 2016
Sejak sore, Sabtu 26 November 2016 tadi hingga malam kota Pekanbaru dilanda hujan deras. Genangan air mulai bertebaran di sejumlah jalan kota.

FORUMRIAU.COM: Keadaan ini dikeluhkan warga melalui media sosial facebook. Mereka membuat status beserta foto dan video banjir di sejumlah jalan di kota Pekanbaru.

Bahkan warga merekam kejadian banjir di jalan Sudirman dan di Kantor Walikota Pekanbaru. Kejadian banjir di kantor walikota Pekanbaru ini yang kedua kalinya semasa kepemimpinan Firdaus MT dan Ayat Cahyadi 5 tahun belakangan.

Firdaus MT dan Ayat Cahyadi sebagai walikota selama 5 tahun belakangan jadi sasaran warga kota. Warga mengeluhkan Firdaus menyusul kejadian banjir kerap terjadi bahkan di titik yang tidak pernah banjir sebelumnya.

Berikut ini salah satu status warga Pekanbaru Fauzan Firman yang menandai lokasinya di jalan Paus Pekanbaru,  Sabtu 26 November 2016.

Inilah lokasi2 banjir ..simp. pepaya kuini...simp pangeran hidayat...simp.manggis. jl.tuanku tambusai...simp.tabek gadang dan jalan paus ujung ...mana lagi lokasi banjir yg lain...???? Berhati2lah memilih pemimpin 5 tahun kedepan...yg betul2 punya konsep dan penerapan penanggulangan banjir serta konsep sistem drainase...

Tayangan video banjir di jalan Sudirman depan dan dalam kantor Walikota Pekanbaru malah ditayangkan dalam rekaman video oleh akun Syahrul Effendi.

Banjir di Pekanbaru tersebut, Firdaus MT juga dinilai terkait erat dengan salahnya penanganan sampah yang melepasnya ke pihak ke tiga Rp.53 miliar. Namun, sampah tetap tidak dikelola dengan baik bahkan uang rakyat tersebut diduga kuat masyarakat telah dikorupsi.(*)


Perlu dibaca:

Soal Sampah Pekanbaru Diminta BPK Audit Dugaan MarkUp Proyeknya Puluhan Miliar


Thanks for reading VIDEO: Kembali, Banjir di Kantor Walikota Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments