Aduh..Banjir Kantor Walikota Pekanbaru Firdaus MT Dipertanyakan Warga

forumriau.com 29.4.16
forumriau.com
Jumat, 29 April 2016
Jumat siang tadi hujan lebat selama satu jam di Kota Pekanbaru. Peristiwa aneh terjadi di kantor walikota Pekanbaru Firdaus MT sendiri malah banjir setinggi betis orang dewasa. Kejadian ini baru pertama terjadi di masa pemerintahan kota Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM: Hal itu diakui seorang pegawai negeri Pemko pekanbaru yang berbincang-bincang dengan wartawan saat hujan Jumat 29/4/2016 siang. Seperti yang dikutip riauterkinicom, genangan air di kantor walikota Pekanbaru itu hingga meluap ke jalan Sudirman depan kantor walikota.

"Baru kali ini terjadi banjir di kantor walikota. Padahal hujan hanya satu jam turun siap Jumat siang ini. Air melimpah hingga ke jalan Sudirman dan membuat macet jalan,"ungkap pegawai yang tidak mau dikutip namanya oleh wartawan.

Sejumlah warga juga mengatakan demikian saat dihubungi redaksi forumriau. Menurut warga Sukajadi ini, siang tadi usai sholat Jumat di masjid Ar-Rahman berjarak 50 meter dari kantor walikota itu juga menyaksikan genangan air tersebut di kantor walikota.

"Iya. Air melimpah sampai jalan Sudirman. Macet lewat sana,"katanya singkat.

Keadaan ini jadi pertanyaan besar bagi sejumlah warga kota Pekanbaru saat ditanya soal banjirnya kantor walikota Firdaus MT. Warga menilai, kejadian banjirnya kantor walikota memperjelas tidak adanya program anti banjir di kota Pekanbaru yang selama ini digadang-gadang Frdaus MT.***

Thanks for reading Aduh..Banjir Kantor Walikota Pekanbaru Firdaus MT Dipertanyakan Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments