Anggota DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS, S.IP Melaksanakan Reses Di Wilayah Kelurahan Wonorejo

forumriau.com 22.11.22
forumriau.com
Selasa, 22 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -- Bertempat di wilayah Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PKS, Hamdani MS S.IP
dari Daerah Pemilihan IV yang meliput Kecamatan Marpoyan Damai dan Bukit Raya melaksanakan kegiatan reses.

Tampak hadir dalam kegiatan reses itu, Lurah Wonorejo yang diwakili oleh Kasi Kesos, Ketua Forum RT RW Kelurahan Wonorejo, Bapak Arsyad Effendi, Ketua LPM Wonorejo Bapak Safirman, Ketua RT se RW 4/ Rt se RW 06, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan mayarakat RW 4 dan RW 06.

Kegiatan yang diawali dengan senam sehat tampak terlihat antusias para ibu ibu untuk melaksanakannya bersama anggota DPRD kota pekanbaru Hamdani dari Partai PKS.

Setelah pelaksanaan senam dan snack box para peserta terlihat tertib menuju ke tenda untuk mengikuti kegiatan reses Hamdani di lokasi tersebut.

Dalam sambutannya Hamdani menyampaikan hal-hal yang sudah dilakukan selama lebih kurang 3 tahun diberikan amanah sebagai anggota legislatif dapil IV tersebut. Dan program program yang menjadi PR dan akan dilaksanakan pada sisa masa khidmat periode ini.

Anggota DPRD Pekanbaru yang merupakan founder rumah aspirasi Hamdani tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas do'a dan dukungan masyarakat hingga hari ini mampu memikul amanah dan bekerja dengan baik untuk senantiasa melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi yang di miliki DPRD Pekanbaru sebagai wakil masyarakat.

Kemudian dalam sambutan pengantar reses, Hamdani juga melaunching dan mengukuhkan Komunitas Senam Nusantara (KSN) Wonorejo dan sekitarnya yang di Ketuai oleh ibu Roman Nauli ST dan menyampaikan bahwa PKS sangat konsen terhadap ketahanan keluarga dan keharmonisan rumah tangga masyarakat Indonesia.

Kegiatan senam ini untuk mendukung kehidupan yang sehat dan bugar agar ibu ibu khususnya senantiasa happy, sehat dan bugar serta dapat mendukung peningkatan kwalitas rumah tangga yang baik. Saya mengajak ibu ibu, remaja putri untuk ikut senam yg insyaallah akan dilaksanakan secara rutin pada setiap Sabtu pagi jam 7 hingga selesai di lapangan belimbing kelurahan Wonorejo ujar Hamdani.

Kemudian Dalam kesempatan reses tersebut ada beberapa aspirasi yg disampaikan oleh masyarakat, khususnya masalah banjir, perbaikan infrastruktur, SMP Negeri di wilayah Wonorejo dan permasalahan sampah.

Dalam tanggapannya, Hamdani menyampaikan bahwa, DPRD senantiasa konsen terhadap masalah banjir, dan mengawal kebijakan Master Plan penanganan banjir yg sudah diresmikan pemko Pekanbaru pada 2021 lalu.

Hamdani menyampaikan bahwa setiap Musrenbang Tingkat Kota dia senantiasa mengingatkan pemko untuk dapat mengurangi titik titik banjir setiap tahun anggaran dan tentunya keseriusan penangan banjir harus didukung dengan anggaran yg memadai.

Hamdani mendukung Pj Walikota yang terlihat cepat bergerak untuk menuntaskan permasalahan banjir. Dan permasalahan banjir harus dituntaskan secara komprehensif dan butuh dukungan provinsi bahkan anggaran dari APBN.

Kita akan dukung Walikota dan perangkat nya untuk menuntaskan banjir, masalah sampah dan perbaikan infrastruktur lainnya. Termasuk juga realisasi SMP Negeri di wilayah Wonorejo dan wilayah lainnya yg memang betul betul sangat membutuhkan.

Diakhir sambutannya, Hamdani menyampaikan, saya tidak ingin menjadi seperti kacang atom, yang artinya tidak pakai kulit, lupa dengan kulitnya. " jadi saya tidak akan lupa dengan masyarakat yang telah mendukung dan memilih saya sebagai anggota DPRD"

kegiatan reses ditutup dengan Photo bersama tokoh dan masyarakat. Terlihat masyarakat begitu senang dan antusias mengikuti kegiatan reses Hamdani.

Thanks for reading Anggota DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS, S.IP Melaksanakan Reses Di Wilayah Kelurahan Wonorejo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments